SIARINDO KOMITMEN MAJUKAN OLAHRAGA

SIARINDOMEDIA.COM – PT Siarindo Cipta Nusantara (SCN) memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan olahraga, khususnya di wilayah Malang Raya. Ini terbukti dengan gencarnya SCN menggelar berbagai event olahraga.

Satu event sudah sukses digelar yakni Festival Sepak Bola Liga Anak U-12 yang dilaksanakan di Lapangan Luar Stadion Gajana Malang pada 28-29 Desember lalu. Event ini diikuti 32 team Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jawa Timur.

Tidak berhenti di situ saja, pada tanggal 6-8 Maret 2023 Siarindo juga menggelar event yang tak kalah gengsinya yaitu kejuaraan Tenis Beregu kelompok Umur (KU) 110, KU 110 dan KU 120 Siarindo Cup Seri I yang akan di helat di Lapangan Tenis Stadion Gajana Malang. Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah total Rp 11 juta.

“Masalah persiapan kejuaraan tenis sudah 75 persen beres. Bahkan ada beberapa team sudah memesan tiket keikutsertaan. Karena takut tidak dapat kuota,” kata Direktur SCN Abdul Muntholib.

Tholib juga mengatakan, PT SCN selain dua event ini, sudah banyak program-program event yang sudah terjadwal dalam setahun ini. Diantaranya Kejuaraan Bulutangkis antar kelurahan se Kota Malang, kejuaraan bola basket dari tingkat SMA sampai perguruaan tinggi. Tidak berhenti disitu,  Kejuaraan Inline skate antar klub-klub se Indonesia juga menjadi agenda yang terjadwal.

“Intinya kita komitmen memajukan olahraga di Malang Raya, baik yang olahraga prestasi maupun non prestasi,”tegasnya.

Link Banner

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *