KECEWA, PENGGEMAR BLACKPINK TAK DAPAT KURSI SAAT KONSER

SIARINDOMEDIA.COM – Kecewa, adalah yang dirasakan para BLINK sebutan penggemar BLACKPINK saat menonton konser girl group idolanya tersebut. Hal ini karena para penggemar banyak yang tidak medapatkan tempat duduk sesuai dengan nomor tertera di tiket mereka.

Antusias para penggemar sangat tinggi demi melihat secara langsung BLACKPINK tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bahkan banyak penggemar yang rela merogoh kocok senilai 3 jutaan demi membeli tiket kelas platinum, dengan harapan mereka dapat menonton girl group asal Korea Selatan tersebut dari dekat.

Padahal mereka sudah mendapatkan nomor kursi di tiket online yang telah dibeli. Tapi kenyataan di lapangan berbeda. Tak sedikit dari mereka yang justru tidak mendapatkan kursi dan harus rela jongkok demi melihat konser BLACKPINK berlangsung.

Pihak panitia pun dinilai tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan solusi di lapangan.

Salah satunya menimpa penyanyi kondang Indonesia Melly Goeslaw. Dalam postingan di akun Instagramnya, Melly terlihat kesal dan kecewa kepada panitia penyelenggara. Pasalnya, dia membeli tiket untuk kelas platinum tetapi saat datang ke lokasi konser malah tidak mendapatkan kursi yang nomornya sudah tertera sesuai dengan tiketnya.


Selain sekelas penyanyi Melly Goeslaw yang telah dikecewakan panitia penyelenggara, banyak penggemar pun ikut complain di sosial media Twitter dan sempat menjadi trending.

Link Banner

Hal ini tentu saja merupakan pengalaman buruk para penggemar dalam menonton konser BLACKPINK hingga membuat  mereka merasa dirugikan.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *