SAAT SUSUN SKRIPSI, MAHASISWA SERING KESULITAN MEMAHAMI METODOLOGI PENELITIAN

SIARINDOMEDIA.COM – Kebanyakan mahasiswa saat ini mengalami kesulitan dalam mempelajari mata kuliah metodologi penelitian. Tak jarang dari mereka yang sedang mengerjakan tugas akhir skripsi sampai menggunakan jasa ‘joki’ dalam pengerjaannya.

Mahasiswa beranggapan mata kuliah ini susah untuk dipelajari. Selain dari sulitnya mempelajari mata kuliah tersebut, dari segi tenaga pengajar pun kurang menyampaikan materi secara jelas.Hal ini pun membuat sebagian mahasiswa enggan memperlajarinya sendiri.

Padahal di sisi lain, ata kuliah Metodologi Penelitian penting untuk dipelajari oleh mahasiswa. Karena untuk setiap penelitian ilmiah wajib menggunakan teknik penghitungan data dengan Metodologi Penelitian agar dapat dipertanggungjawabkan tentang kebenarannya dari hasil penelitian tersebut.

Maka dari itu selain mempelajari mata kuliah Metodologi Penelitian dari dosen, pentingnya mahasiswa dapat memahami materi tersebut lewat pelatihan yang diadakan oleh lembaga.

Siarindo Media membuka pelatihan Metodologi Penelitian yang di sampaikan oleh pakar Metodologi Penelitian yaitu, Dr. Achmad Helmy Djawahir SE.,MM.

Pelatihan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2023 bertempat di Whiz Prime Hotel Jl. Basuki Rahmad 85-87 Kota Malang.

Link Banner

Bagi para mahasiswa yang belum memahami Metodologi Penelitian dapat datang pada pelatihan tersebut.

Beberapa materi yang akan disampaikan nantinya adalah, dasar operasional penelitian, perlengkapan operasional penelitian, dan peralatan operasional penelitian.

Selain ilmu yang bermanfaat, mahasiswa juga mendapatkan relasi baru serta fasilitas yang tersedia.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *