ARTIS INDONESIA YUNITA SIREGAR DIPELUK JIN BTS SAMPAI NANGIS

SIARINDOMEDIA.COM – Artis Indonesia Yunita Siregar mendapatkan kesempatan langka untuk dipeluk Jin dari grup fenomenal, BTS. Kejadian ini terjadi di acara BTS Festa, yang merupakan perayaan anniversary ke-11 dari grup tersebut.

Yunita Siregar, yang merupakan penggemar berat BTS, terbang ke Korea Selatan khusus untuk menghadiri acara spesial ini.

Yunita Siregar. membagikan momen emosional ini melalui Instagram pribadinya.  Video yang diunggah menunjukkan saat dia berpelukan dengan Jin, dan dia tidak bisa menahan air mata bahagia.

Yunita Siregar menggambarkan momen tersebut sebagai hadiah ulang tahun terbaik yang diberikan Tuhan, mengingat ulang tahunnya yang ke-30 akan datang pada 19 Juni 2024 mendatang.

Link Banner

“Kado ulang tahun terhebat yang aku terima dari Tuhan. DIPELUK KIM SEOKJIN,” tulis Yunita Siregar.

Jin BTS, yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya, memberikan pelukan hangat kepada 1000 penggemar yang beruntung melalui sistem raffle.

Tidak ada biaya khusus yang diperlukan untuk berpelukan dengan Jin, namun penggemar harus menjadi anggota fanclub resmi ARMY dan membeli album yang dirilis setelah ‘Proof’ (2022) melalui Weverse Shop Global.

Momen ini bukan hanya spesial bagi Yunita tetapi juga bagi para penggemar BTS lainnya yang menyaksikan kehangatan dan keakraban antara idola dan penggemarnya.

Pelukan dari Jin menjadi simbol dari apresiasi dan cinta yang mendalam yang dirasakan oleh BTS terhadap penggemar mereka, ARMY.

Ini adalah contoh indah dari bagaimana musik dapat menghubungkan orang-orang dari berbagai belahan dunia, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *