KOMUNITAS JUMBER IX HALALBIHALAL DI KEDAI KOPI B&Y

SIARINDOMEDIA.COM – Memperingati bulan Syawal 1444 H, Komunitas Jum’at Berkah (Jumber) IX mengadakan acara Halalbihalal di Kedai Kopi B&Y, Jl. Hamid Rusdi Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (7/5/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Zainal Fattah selaku Penasihat Jumber IX, Budi Ariyanto selaku Ketua Umum Jumber IX dan Slamet Mulyo selaku Ketua RW 9 Kelurahan Kesatrian Kecamatan blimbing.

Selain itu, sekitar 30 anggota Jumber IX juga ikut menghadiri agenda Halalbihalal di Kedai Kopi B&Y.

“Alhamdulillah Jumber dapat melaksanakan HBH pada tahun ini yaitu tahun 1444 H,” ucap Fattah dalam sambutannya mewakili Ketum Jumber IX.

Link Banner

“Semoga kita sampai di halalbihalal yang akan datang,” imbuh penasihat Jumber IX ini.

Halalbihalal Jumber IX
JAGA SPIRIT BERBAGI. Penasihat Jumber IX, Zainal Fattah (tengah kiri) didampingi Budi Ariyanto (kiri pojok) saat memberikan sambutan di acara halalbihalal Jumber IX di Kedai Kopi B&Y, Minggu (7/5/23). Foto: Izzuddin

Fattah mengutarakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan anggota Jumber IX yang terus semangat dalam berbagi keberkahan kepada sesama. Pria yang juga menjadi anggota Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Malang ini berharap agar spirit anggota tetap dijaga dan diistiqomahkan.

Di sisi lain, Slamet Mulyo selaku ketua RW 9 Kelurahan Kesatrian Kecamatan blimbing dalam sambutannya menyampaikan ucapan Idul Fitri dan mohon maaf kepada para anggota Jumber IX. Selain itu, dia juga berpesan agar anggota Jumber IX bisa menjaga kerukunan antar sesama khususnya warga Kelurahan Kesatrian itu sendiri.

“Untuk evaluasi ke depannya kita harus bisa memperbaiki diri kita sendiri. Evaluasi diri, ndak usah menyalahkan teman atau orang lain,” ujar Slamet.

“Kalau tidak bisa memulai dari diri kita sendiri, pasti tidak ada habis-habisnya. Ingat, itu pesan dari saya. Yang penting jaga kerukunan,” tambahnya.

Anggota Jumber IX
JAGA KERUKUNAN. Anggota Jumber IX di acara halalbihalal di Kedai Kopi B&Y, Minggu (7/5/23). Foto: Izzuddin

Selain kedua sambutan tersebut, agenda ini juga diisi dengan pemberian cindera mata tali asih kepada pihak non-anggota sebagai bentuk menyambung silaturahmi bersama.

Kemudian Halalbihalal Jumber IX diakhiri dengan ramah tamah serta karaoke santai.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *