SEDIAKAN RIBUAN PAKET SEMBAKO, GUBERNUR JATIM GELAR OPEN HOUSE DI GEDUNG GRAHADI SURABAYA

SIARINDOMEDIA.COM – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menggelar open house untuk masyarakat umum di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (23/4/23). Ini adalah hari kedua agenda open house untuk masyarakat umum. Sebelumnya pada hari pertama open house, 1 Syawal atau 21 April 2023, Khofifah telah menyambut masyarakat umum mulai pukul 13:00 hingga 16:00 WIB.

Pada hari kedua, Gubernur Jatim membuka dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 10:00 sampai 12:00 dan sesi kedua dari pukul 19:00 hingga 21:00 WIB. Dalam agenda ini, Khofifah menyediakan sekitar 3.150 paket sembako bagi masyarakat umum yang hadir langsung di Gedung Negara Grahadi tersebut.

“Alhamdulillah matur suwun sedoyo. Selamat datang di Grahadi,” ujar Khofifah ketika menyambut masyarakat umum.

Bagi Gubernur Jatim, momen silaturahmi di Grahadi ini adalah salah satu kesempatan bagi masyarakat umum untuk dapat secara langsung datang ke Gedung Negara Grahadi dan bersilaturahmi dengannya.

“Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin,” ucap Khofifah sambil berjabat tangan dengan masyarakat umum yang hadir.

Ada ribuan masyarakat umum yang hadir secara langsung di Grahadi secara berangsur-angsur. Mulai hari pertama hingga kedua. Mulai dari yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol), warga sekitar Surabaya hingga para pejabat daerah.

Link Banner

Semua masyarakat yang hadir tersebut, mendapatkan paket sembako berisi 3 Kg beras, 1 Kg gula dan biskuit serta makanan berat yang telah disediakan di Gedung Grahadi yang berada di Kecamatan Genteng Kota Surabaya tersebut.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *