DUA HARI PENUHI OPEN HOUSE DI GEDUNG GRAHADI, MASYARAKAT BAHAGIA BISA BERTEMU GUBERNURNYA

SIARINDOMEDIA.COM – Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ditemani anak keduanya, Jalaluddin Mannagalli menggelar open house di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu dan Minggu (22 & 23/4/2023).

Open house yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, memang dikhususkan untuk masyarakat umum yang ingin bersilaturahmi langsung dengan Gubernurnya. Selain itu, Khofifah juga menyediakan 3.150 paket sembako untuk warga yang hadir secara langsung di Grahadi.

“Alhamdulillah tahun ini bisa berjabatan tangan, kan gak pernah ketemu dengan pemimpinnya, mudah-mudahan untuk tahun kedepan bisa meramaikan Surabaya”, ujar Abu Bakar, salah seorang warga asal Surabaya.

Pria yang berprofesi sebagai tukang sapu jalanan ini, bersyukur dan berterima kasih kepada Khofifah karena seumur hidupnya baru bisa bertemu, bertatap muka dan bersalaman secara langsung dengan Gubernur Jatim di momen Ramadan tahun 2023.

Perasaan serupa diungkapkan oleh Buama, warga asli Bangkalan yang kehidupannya dia habiskan di Jl.Ambengan Karya, Surabaya.

“Saya bahagia sama Ibu Gubernur diterima di sini, mudah-mudahan Ibu Gubernur harapan saya bisa di sini lagi jangan pindah. Soalnya welas sama orang gak punya. Terima kasih Ibu Gubernur saya sudah dikasih sembako,” tutur perempuan paruh baya asal Madura tersebut.

Link Banner
Bagi-bagi sembako di kantor Gubernur Jatim
BAGI-BAGI SEMBAKO. Salah seorang pekerja Shopee Food turut mengantre untuk menerima sembako saat open house Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (23/4/23). Foto: Izzuddin

Lebih jauh lagi, Tri Novi dan Reni Agustiningsih yang keduanya sama-sama berprofesi sebagai tukang ojek online perempuan di Surabaya, menyampaikan rasa syukurnya bisa bersalaman langsung dan mendoakan Gubernur kebanggaan Jatim ini.

“Alhamdulillah bersyukur bisa bertemu langsung, bersalaman langsung dengan Ibu Khofiifah, Semoga Ibu Gubernur tambah sukses, sehat selalu, bisa bertambah rejekinya dan bisa berbagi dengan ojol-ojol perempuan yang lain dan mohon maaf lahir bathin juga dari semua ojol-ojol perempuan,” tandasnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *