STAND MAKANAN DI PASAR SANTAI, PILIHAN UNTUK NGABUBURIT DAN BUKBER

SIARINDOMEDIA.COM – Stand makanan di Pasar Santai jadi tujuan utama pengunjung untuk berbuka. Event yang berlangsung di Gedung MCC tersebut ramai dengan antusias para pemuda yang ingin ngabuburit sekaligus berbuka puasa.

Event Pasar Santai yang digelar mulai 8 hingga 16 April 2023 ini, mendapat antusias yang tinggi dari para pengunjung, terutama tempat kulinernya. Dalam kurun waktu kurang dari 3 jam makanan yang tersedia di stand makanan Pasar Santai rata-rata sudah habis terjual, bahkan sebelum acara tersebut tutup.

Makanan yang tersedia di Pasar Santai terbilang menarik dan banyak varian. Stan yang ada di acara tersebut didominasi oleh sajian makanan berat, kopi, dan minuman-minuman dari beberapa coffeeshop di Kota Malang.

Di depan stan tersebut juga tersedia kursi serta meja, agar pengunjung dapat menikmati makanannya dengan nyaman. Namun meskipun begitu fasilitas tersebut selalu penuh dengan pengunjung dan banyak yang tidak kebagian tempat duduk.

Ramai pengunjung
RAMAI PENGUNJUNG. Stand makanan di Pasar Santai terjual habis kurang dari 3 jam setelah jam operasional dibuka. Foto: Yusrir Roisati

Adel salah satu pengunjung Pasar Santai mengatakan dia tidak sempat membeli makanan favoritnya dan tidak mendapat tempat duduk.

“Sepertinya aku datang agak kemalaman jadi tidak kebagian makanan yang aku pengen,” terang Adel kepada reporter Siarindomedia, Rabu (11/4/2023).

Link Banner

Panitia Pasar Santai juga menyebutkan, bahwa untuk biaya registrasi buka stan makanan di event tersebut terbilang cukup terjangkau, yakni Rp300 ribu.

“Untuk biaya open regist stan makanan sendiri 300 ribu, dan makanan-makananya selalu sold out sebelum acara ini tutup”, ujar Prilla panitia Pasar Santai.

Dari euforia Pasar Santai tersebut terbukti bahwa dengan adanya event ini dapat mendongkrak penjualan UMKM sebesar 70-90%.

Mie Ayam Madu
MIE AYAM MADU. Salah satu sajian varian makanan di Pasar Santai. Foto: Yusrir Roisati

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *