GISKA REGINA, PESERTA SIARFEST 2023 YANG MENGIKUTI DUA KATEGORI LOMBA SEKALIGUS

SIARINDOMEDIA.COM – Giska Regina Oktavia siswi kelas 5 SD Islam Al-Ma’arif 2 Singosari menjadi satu-satunya peserta Siarindo Ramadhan Festival (SIARFEST) 2023 yang mengikuti dua kategori lomba sekaligus. Dari dua kategori yang diikuti, bocah kelahiran 2011 tersebut mampu meraih juara ketiga kategori Lomba Fashion Muslim Creative SIARFEST 2023.

Erna Setiani selaku orang tua Giska menjelaskan bahwa sang anak telah mengikuti bebagai ajang lomba fashion sejak umur 6 tahun. Selain itu, pada tahun 2020, Giska juga sempat meraih juara pertama lomba Pildacil tingkat SD/MI se-Malang Raya yang diadakan oleh Radar Malang.

Erna menjelaskan tujuan mengikutkan putrinya di event SIARFEST 2023 ini adalah untuk mengisi waktu luang dan menambah pengalaman sang anak. Di sisi lain, Giska hanya melakukan persiapan selama satu hari, baik itu untuk kategori fashion maupun pildacil.

“Semoga setelah mengikuti lomba ini Ananda bisa menjadi lebih baik dan bisa terarah,” ujar Erna saat sesi wawancara bersama reporter Siarindo Media.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *