KAYLA JUARAI PILDACIL, RAFIFAH UNGGULI KENZIE DAN GISKA DI FASHION MUSLIM CREATIVE SIARFEST 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Siarindo Ramadhan Festival (Siarfest) 2023 tuntas digelar. Event perlombaan Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) dan Fashion Muslim Creative tingkat SD/MI dan SMP/Mts Se-Malang Raya tersebut diikuti oleh 23 peserta yang terdiri dari 15 peserta Pildacil dan 8 peserta Fashion Muslim Creative.

Dari ke-23 peserta tersebut, panitia mengambil 7 peserta untuk mendapatkan juara 1,2,3 di Lomba Pildacil dan juara 1,2,3 serta kategori best costum di Lomba Fashion Muslim Creative.

Untuk Lomba Pildacil, Kayla Nabila Altaf dari MIN 1 Kota Malang menyabet juara pertama dengan nilai 632 mengalahkan Khanzie Aditya dari SDN Tlogomas 2 Malang di posisi kedua dengan nilai 614 dan Khansa Rameyza dari MIN 2 Kota Malang di urutan ketiga dengan total nilai 599.

Juara Pildacil
JUARA PILDACIL. Keyla Nabila Altaf menerima hadiah juara pertama Pildacil yang diserahkan oleh Abdul Muntholib selaku dewan juri Pildacil sekaligus Direktur Siarindo Media. Foto: Izzuddin

Sementara di lomba Fashion, Rafifah Aisha Mahira dari SDI Mohammad Hatta mampu meraih poin tertinggi pertama dengan jumlah 90. Kemudian disusul Muhammad Kenzie Naufal Ahnaf dari SD Muhammadiyah 9 Malang di posisi kedua dengan 85 poin, dan posisi ketiga diraih oleh Giska Regina Oktavia dari SDI Al-Maarif 2 Singosari dengan jumlah poin sebanyak 80.

Sementara itu, kategori juara best costum yang diraih oleh Viona Az-Zahra.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *