UNIKAMA-SIARINDO MEDIA JAJAKI KERJA SAMA

SIARINDOMEDIA.COM – Siarindo Media menjajaki kerja sama jangka panjang dengan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) di sektor pemberitaan atau publikasi.

Sebelumnya, Siarindo Media sudah melakukan kerja sama yang dituangkan dalam draf Memorandum of Agreement (MoA) dengan Jurusan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Pendidikan Unikama.

Dari MoA dengan Prodi PPKn Unikama tersebut, telah menghasilkan satu agenda penting yaitu Pelatihan Master of Ceremony (MC) Bahasa Jawa yang digelar pada tanggal 18 Maret 2023.

Karena dirasa dampak positifnya sangat terasa di lingkungan civitas akademik prodi tersebut, maka Abdul Mutholib selaku Direktur Siarindo Media memperluas kerja samanya. Dan niatan baik tersebut disambut positif oleh Dr. Sudi Dul Aji M.Si. selaku Rektor Unikama.

“Jika Pak Tholib berkenan ya monggo. Kita bisa bersinergi di situ,” ujar Sudi, Rektor Unikama yang baru saja dilantik tersebut.

Untuk komunikasi lebih lanjut, Rektor Unikama menyarankan kepada Tholib agar melakukan komunikasi secara langsung dengan Humas Unikama.

Link Banner

Sementara itu, pada Selasa (11/4/2023) PPKn Unikama bersama Siarindo Media juga akan menggelar Tadarus ‘Jurnalisme Warga Negara’. Bertindak sebagai Keynote Speaker adalah Abdul Muntholib dan Bayu Kusumaleksana, jurnalis sekaligus pemerhati budaya, sebagai Narasumber.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *