SIARINDO MEDIA-JASA YASA GELAR KOORDINASI EVENT DUTA WISATA KABUPATEN MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Siarindo Media dan Jasa Yasa menggelar koordinasi pertama event Duta Wisata Kabupaten Malang, Senin (10/4/2023). Event untuk pencarian Brand Ambassador wisata Kabupaten Malang yang pertama kali diadakan di Kabupaten Malang ini rencananya digelar pada bulan Juli 2023.

Koordinasi ini adalah pertemuan pertama Siarindo dengan Jasa Yasa untuk menyatukan pendapat mengenai tujuan dan ouput secara konkret mengenai event ini.

“Kita ingin generasi muda di sini cinta wisata. Khususnya wisata lokal,” papar Abdul Mutholib, Direktur Siarindo Media.

“Karena kita tahu wisata lokal itu tidak kalah dengan wisata di luar negeri sebenarnya,” imbuhnya.

Dalam event ini, Siarindo Media selaku inisiator menargetkan 200 peserta yang meliputi 100 laki-laki dan 100 perempuan.

Selain itu, ada 5 tahapan yang harus dilalui oleh para peserta. Mulai dari seleksi administrasi, seleksi bakat, wawancara, pembekalan hingga yang terakhir awarding atau malam penganugerahan.

Link Banner

Ada pun persyaratan umum yang perlu dipenuhi oleh para peserta salah satunya adalah berdomisili di Malang Raya, warga Indonesia berumur 17-23 tahun dan menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Husnul Hakim, Direktur Utama Jasa Yasa, mengaku senang dengan adanya event ini. Apalagi sebelumya Kabupaten Malang belum pernah mengadakan event yang outputnya bisa membranding tempat-tempat wisata khususnya yang di bawah naungan Jasa Yasa.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *