BIKIN GEMAS, KENZIE ADITYA JUARA 2 LOMBA PILDACIL SIARFEST 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Meraih 612 jumlah total skor, Kenzie Aditya meraih juara 2 Lomba Pildacil SIARFEST 2023.

Kenzie sangat percaya diri menunjukan kebolehannya dalam membawakan materi. Cara dia menyapa audience dengan sebutan ‘Mbak Sis’ dan ‘Mas Bro’ terlihat sangat menggemaskan.

Tampil menggemaskan
TAMPIL MENGGEMASKAN. Banyak penonton yang gemas akan penampilang Kenzie yang ceria. Foto: Nabila Zulfa.

Kenzie terbilang belum cukup lama terjun dalam bidang Da’i Cilik, namun dia sudah sering meraih juara. Saat ditanya, dia juga mengatakan memiliki guru dalam bidang tersebut.

Persiapan Kenzie mengikuti Lomba Pildacil SIARFEST terbilang cukup singkat, yaitu hanya berlatih dalam waktu tiga hari saja, namun bakatnya tidak usah diragukan lagi.

Siswa kelas 3 Sekolah Dasar tersebut merupakan anak yang berprestasi. Tak hanya sebagai da’I cilik, Kenzi juga merupakan seorang atlet olahraga Taekwondo.

Dia juga sering memenangkan kejuaraan dalam bidang olahraga tersebut, dan mengaku sudah sering berlatih Taekwondo sejak kelas 2 Sekolah Dasar.

Link Banner
Kenzie bersama keluarga
DUKUNGAN PENUH KELUARGA. Kenzie Aditya ditemani keluarganya mengikuti lomba Pildacil SIARFEST 2023. Foto: Yusrir Roisati.

Namun dia tak segan, ketika dirujuk gurunya untuk mengikuti lomba pildacil di setiap event.

“Kalau ikut lomba aku selalu diminta sama guruku, tapi aku senang dengan lomba Pildacil,” terang Kenzie dengan polosnya.

Meskipun berbakat dalam bidang olahraga dan Da’i, Kenzi bercita-cita menjadi tentara seperti ayahnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *