GENAP 26 TAHUN, UKM OLAHRAGA UIN MALANG PERINGATI DIES MAULIDIYAH TEPAT DI BULAN RAMADHAN

SIARINDOMEDIA.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM Unior) Universitas Islam Negeri (UIN) Malang genap memasuki usia ke-26. UKM yang lahir pada tanggal 20 Maret 1997 tersebut merayakan hari jadinya tepat pada bulan Ramadhan 1444 H. Perayaan tersebut dipilih karena dirasa momen yang pas untuk menjalin silaturahmi baik di internal keluarga besar Unior maupun pihak eksternal Unior.

Dies Maulidiyah ke-26 Unior dilaksanakan pada hari Sabtu 8 April 2023 di Gedung Sport Center (SC) UIN Malang. Agenda dimulai sekitar pukul 16:00 WIB oleh Muhammad Nur Hasan selaku pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Mufliha Rahma.

Memasuki pukul 17:00 WIB agenda dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Hafizh Ramadhan selaku ketua pelaksana. Kemudian sambutan kedua dari Benderang Bintang Trihatmaja sebagai Ketua Umum UKM Unior UIN Malang dan dipungkasi sambutan dari Romi Faslah selaku Pembina UKM Olahraga UIN Malang.

Hafidz Ramadhan atau pemilik nama lapangan Ingih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan segenap panitia karena telah membantu menyukseskan dan meramaikan agenda yang amat sakral tersebut.

Di sisi lain, Sulub nama lapangan sang Ketua Umum UKM Olahraga tersebut berharap dengan bertambahnya umur UKM Unior, para anggota dapat meningkatkan prestasinya di berbagai level yang diikuti.

Link Banner
Potong tumpeng
POTONG TUMPENG. Ingih (kiri) ketua pelaksana Dies Maulidiyah UKM Unior UIN Malang memotong tumpeng simbolis bersama Sulub (Kanan) Ketua Umum UKM Unior UIN Malang. Foto: Ist/Sulub

Setalah sesi sambutan, agenda diisi dengan Doa Khatmil Quran dan pembagian takjil serta buka bersama. Kemudian agenda yang juga dihadiri UKM Olahraga Provinsi Jawa Timur ini ditutup dengan doa dan Salat Tarawih Berjamaah.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *