FIFA LIBATKAN WEIRD GENIUS DALAM PEMBUATAN SOUND TRACK PIALA DUNIA U-20

SIARINDOMEDIA.COM – FIFA secara resmi merilis teaser lagu Piala Dunia U-20 yang berjudul ‘Glorious’. Lagu yang akan diresmikan secara penuh pada tanggal 31 Maret tersebut diciptakan oleh salah satu grup musik yang sempat bersinar berkat lagu berjudul ‘Lathi’ yaitu Weird Genius.

Dalam teaser ini, Weird Genius juga menggandeng tiga finalis cantik Indonesian Idol Season 10; Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Grup musik yang digawangi oleh Eka Gustiawan dkk tersebut memiliki subscribers di kanal YouTubenya sebanyak 2,2 juta dan memiliki pendengar aktif di Spotify sebanyak 1 juta. Sementara jumlah total keseluruhan subscribers Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya mencapai 4,5 juta subscriber dan 17,2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Di sisi lain, ketiga alumni Indonesian Idol tersebut juga telah memenangkan berbagai penghargaan musik lokal dan internasional, seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Mnet Asian Music Award.

@caviarhold Glorious – LTZ ft. Weird Genius for FIFA U-20🔥✨ #Glorious #LTZ #FifaU20 #metoosmile #fypシ #fypdongggggg #song #menyesal #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [⚠️ tw: fakebody #pov ♬ Menyesal (feat. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya) – Yovie Widianto


Personel Weird Genius sendiri merasa bangga dengan dilibatkannya mereka dalam proyek ini.

“Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi kami dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini mengambil alih Indonesia akhir tahun ini. FIFA U-20 World Cup akan dipenuhi oleh talenta muda yang menarik dan lagu kami, ‘Glorious’, cocok dengan energi ini, kami ingin penggemar di seluruh negeri memiliki tingkat antisipasi dan antusiasme yang sama untuk lagu ini seperti yang mereka lakukan untuk menyaksikan legenda masa depan,” ujar Weird Genius dikutip di laman resmi FIFA.

Link Banner

Piala Dunia U-20 sendiri akan dimulai pada tanggal 20 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023 dengan menggunakan enam vanue diantaranya Gelora Bung Karno Jakarta, Stadion Manahan Solo, Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion I Wayan Dipta Bali, Gelora Sriwijaya Palembang, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *