TIM GENJES SIDOARJO SESUMBAR JUARAI KEJUARAAN TENIS SCN CUP I

SIARINDOMEDIA.COM – Petenis luar kota Malang masih mendominasi pendaftaran di Kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 SCN Cup I. Kejuaraan tenis KU Senior dan Veteran yang bakal digelar 3-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang tersebut rata-rata didominasi tim-tim dari luar Kota Malang.

Dari data panitia, sudah ada 10 team dari luar Malang, diantaranya Blitar, Surabaya, Banyuwangi dan Sidoarjo. Sedangkan tim dari Kota Malang yang memastikan satu tempat di kejuaraan ini hanya satu, yakni tim Gedabyah dari Ksatrian.

Yang terbaru,tim Genjes Sidoarjo yang tidak mau kehilangan kesempatan untuk bisa tampil di kejuaraan SCN Seri I. Bahkan saat itu juga langsung melengkapi uang pendaftaraan melalui transfer ke panitia.

Tim Genjes cukup yakin mampu menjadi yang terbaik di kejuaraan ini. Bahkan tim ini terbilang cukup siap dan optimis menjuarai SCN Cup I.

Link Banner

“Tim saya siap all out. Mulai hari ini kita sudah mantapkan persipan fisik mapun mental,” kata Yoga Pinastria saat menghubungi panitia kemarin.

Yoga juga membocorkan para pemainnya yang bakal tampil di kejuaraan SCN Cup Seri I. Karena nama-nama pemain pun juga sudah disodorkan ke panitia. Diantaranya pemain yang bakal tampil di KU 100 tahun yakni Didik, Buadin, KU 110 ada nama Hery dan Minar. Sedangkan di kelompok KU 120 ada nama Muslikin, Daryanto dan Untung.

“Ini adalah pemain terbaik kami, semoga tim saya bisa membawa tropy dan hadiah dari Malang,” ucapnya.

Target Tim Genjes Sidoarjo menjadi juara di SCN Cup Seri I ini cukup beralasan. Karena timnya baru saja memboyong tropy juara di beberapa kejuaraan baik di Jawa Timur maupun di luar daerah.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *