SEGERA DIGELAR, TURNAMEN TENIS BERGENGSI AJANG REUNI PARA VETERAN

SIARINDOMEDIA.COM – Setelah sukses menggelar Festival Sepak Bola Liga Anak U-12 28-29 Desember lalu, PT Siarindo Cipta Nusantara (SCN) kembali membuat event yang tak kalah bergengsi. Yakni kejuaraan tenis beregu kelompok umur (KU) senior dan veteran. Rencananya kejuaraan bakal digelar awal Maret mendatang.

Kejuaraan ini mempertandingkan di KU 100, KU 110 dan KU 120. Untuk KU 100 sendiri usia minimalnya 45 tahun bisa berpasangan dengan usia 55 tahun. Sedangkan untuk KU 110 usia minimal 50 tahun dan KU 120 usia minimal 55 tahun.

“Kami sengaja menggelar turnamen ini sebagai acara fun game dan reunian sesama petenis senior dan veteran. Karena sudah lama Malang belum menggelar even semacam ini,” terang Ketua Pelaksana Turnamen, Abdul Muntholib.

Tholib panggilan akrab Abdul Muntholib juga mengatakan kejuaraan yang bakal digelar di lapangan tenis Stadion Gajayana Malang ini juga, tidak hanya dari Kota Malang saja, tapi dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur.

Untuk peserta sendiri bebas dari berbagai klub, komunitas maupun instansi.

“Intinya, kejuaraan ini open, siapa saja boleh ikut yang penting usianya sesuai dengan regulasi,” tegasnya.

Link Banner

Untuk kejuaaran ini sendiri, panitia memberikan hadiah total sebesar Rp 11 juta. Dengan rincian juara I kita beri apresiasi sebesar Rp 5 juta. Peringkat kedua mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta dan juara bersama masing-masing mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta.

”Selain uang pembinaan, kita juga memberikan bentuk apresiasi lain seperti trofi dan sertifikat,” tandas Tholib.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *