RIA RICIS JADI KORBAN PEMERASAN HINGGA 300 JUTA RUPIAH

SIARINDOMEDIA.COM – YouTuber dan selebriti Indonesia, Ria Ricis, baru-baru ini menjadi korban pemerasan dengan ancaman penyebaran foto dan video pribadi.

Ria Ricis awalnya menerima ancaman dari seseorang yang tidak dikenal melalui media sosial. Pelaku mengancam akan menyebarkan foto dan video ‘pribadi’ Ria Ricis jika tidak diberikan uang sejumlah 300 juta rupiah.

“Foto selfie no hijab, video nge-gym aku dengan pakaian minim itu yang mau dia sebar,” ungkap Ria Ricis pada Selasa (11/6/2024).

Merasa terancam dan dirugikan, Ria Ricis melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Perempuan 28 tahun itu telah memberikan beberapa bukti yang mendukung laporan tersebut dan berharap pelaku segera dapat ditangkap.

Sederet bukti sudah diserahkannya ke penyidik. Dia berharap laporannya segera diproses dan pelaku segera ditangkap.

Link Banner

“Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. Karena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga,” pungkasnya.

Ria Ricis mendapatkan banyak dukungan dari publik, termasuk dari sesama YouTuber dan selebriti yang mengutuk tindakan pemerasan dan mendukungnya untuk berani melawan kejahatan siber.

Kasus ini menjadi peringatan bagi publik tentang pentingnya menjaga privasi dan keamanan data pribadi di internet, karena kejahatan siber bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *