VIRAL VIDEO REMAJA MAKAN DAN BERGURAU SOAL DARAH DAN TULANG ANAK-ANAK PALESTINA, NETIZEN GERAM!

SIARINDOMEDIA.COM – Viral sebuah video sekelompok remaja perempuan yang tengah makan di sebuah restoran. Yang membuat geram, mereka justru membuat guyonan tentang darah dan tulang anak-anak Palestina.

Postingan tersebut sudah beredar luas di sosial media X atau Twitter. Sontak saja tingkah empat remaja itu langsung mendapat komentar tajam dari para netizen yang dibuat geram dan murka.

“Urutan jokes gila dari mereka. Baju hitam ngomong makan tulang anak Palestina. Baju merah bilang makan darah anak Palestina. Baju putih bilang makan daging anak Palestina. Gila, denger ini kok bisa ya mereka bisa sebahagia itu,” cuit akun X @cingreborn pada Senin (10/6).

“Mau boikot silakan. Mau enggak juga silakan. Tapi harus banget  ngejokes sampai bawa  tulang dan darah anak Palestina?” sambungnya di cuitan yang lain.


Mengingat bagaimana kondisi memprihatinkan di Palestina saat ini, tentu bercandaan mereka benar-benar tak bisa diterima publik. Apalagi situasi di Jalur Gaza juga masih belum membaik dan kemungkinan korban masih terus bertambah menyusul serangan Israel yang belum berhenti.

Kantor berita Anadolu melaporkan, 221 warga Palestina terluka karena gempuran Israel dalam 24 jam terakhir. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Gaza.

Link Banner

“Banyak orang masih terjebak di bawah reruntuhan dan di jalan karena tim penyelamat tidak dapat menjangkau mereka,” tambahnya.

Dalam keterangan tersebut, dilaporkan ada 36.731 warga Palestina yang tewas sejak bulan Oktober tahun 2023 lalu. Mirisnya, mayoritas korban adalah perempuan dan anak-anak.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *