GROUNDED ACADEMY SALURKAN LEBIH DARI 1 TON BERAS KE PESANTREN BINAAN LAZNAS BMH

SIARINDOMEDIA.COM – Grounded Academy, melalui keluarga besarnya, telah menyalurkan 1.125 kg beras kepada Pondok Pesantren Salafiyah Tahfidzul Qur’an Al-Fur’qan di Jl. Melati G. Pondok Krajan Desa Sumbersekar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial yang bekerja sama dengan LAZNAS BMH (penyaluran periode pertama pada (18/3/2024) dan periode kedua pada (14/5/2024).

Penyaluran beras ini disambut dengan rasa syukur pimpinan pesantren, Ustadz Miftah, S.Pd.I.

“Kami sangat berterima kasih kepada Grounded Academy atas bantuan beras ini. Ini sangat membantu kebutuhan sehari-hari para santri di pesantren kami,” ujar Ustadz Miftah.

Grounded Academy salurkan beras
PROGRAM KEPEDULIAN SOSIAL. Grounded Academy bersama para pengurus PP Salafiyah Tahfidzul Qur’an Al-Fur’qan. Foto: Ist

Jalannya kegiatan berlangsung lancar, dengan penyerahan beras dilakukan Grounded Academy yang dipimpin Grand Master Coach Dr. H. Imam Muhajirin Elfahmi, S.Pd, SH, MM.

Para santri dan pengurus pesantren menyambut gembira bantuan tersebut.

“Grouded Academy Insya Allah nantinya rutin tiap bulan menyalurkan beras santri ke Pondok Pesantren Salafiyah Tahfidzul Qur’an Al-Fur’qan, Malang. Tentunya melalui  LAZNAS BMH,” kata Coach Dr. Fahmi atau CF.

Link Banner
Bantuan tiba
DISALURKAN 2 KALI. Bantuan beras untuk memenuhi kebutuhan para santri. Foto: Ist

Sementara itu, Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan LAZNAS BMH Jawa Timur, mengatakan bahwa program ini adalah bagian dari komitmen untuk mendukung kebutuhan pokok pesantren binaan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban pesantren dalam memenuhi kebutuhan pangan santri, dan mendukung kegiatan belajar mereka,” ujar Imam Muslim.

Pengangkutan beras
STOK PONDOK. Proses bongkar muat beras yang nantinya disimpan di gudang PP Salafiyah Tahfidzul Qur’an Al-Fur’qan untuk persediaan kebutuhan para santri. Foto: ist

Bantuan beras ini memberikan dampak positif bagi Pondok Pesantren Salafiyah Tahfidzul Qur’an Al-Fur’qan. Dengan adanya pasokan beras yang cukup, para santri dapat lebih fokus dalam kegiatan belajar dan menghafal Al-Qur’an tanpa harus khawatir tentang kebutuhan pangan sehari-hari. (*)

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *