FILM ‘VINA: SEBELUM 7 HARI’ MELEDAK DI BIOSKOP, POLDA JABAR BUKA KEMBALI KASUS INI SETELAH 8 TAHUN

SIARINDOMEDIA.COM – Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ telah menarik banyak atensi publik. Sejak tayang perdana pada 8 Mei 2024, film ini telah meraih 335.812 penonton di bioskop di hari pertamanya hingga mendapat predikat All Time Top Opening Day. Besarnya perhatian publik ini membuat Polda Jabar membuka kembali kasus pembunuhan kejam tersebut.

Kronologi sebenarnya dari kejadian naas yang menimpa korban pun terus memancing rasa penasaran publik. Mereka juga berharap, para pelaku kejahatan di balik pembunuhan tragis ini segera ditangkap dan diadili.

Menurut X @dramatiktokid pada Rabu, (15/5/2024), keluarga Vina membeberkan kisah yang viral yang dialami korban dan Eky, kekasih korban.

Cerita ini bermula dari keluarga korban yang mendapat kabar bahwa Vina dan Eky mengalami kecelakaan akibat menabrak tiang listrik dan trotar. Setelah mendapat kabar ini, pihak keluarga Vina merasa bahwa ada kejanggalan dari peristiwa ini.

Hal ini karena di tempat kejadian perkara, tidak ada tanda-tanda kecelakaan di sekitar tiang listrik yang dimaksud. Lalu hal tidak beres lainnya semakin terlihat dari motor yang digunakaan Alm. Vina saat kecelakaan tersebut.

Kendaraan itu terlihat masih dalam kondisi utuh dan baik-baik saja. Bahkan ponsel genggam milik korban juga masih dalam kondisi baik dan bisa kembali ke pihak keluarga.

Link Banner

Meski melihat beberapa kejanggalan, tapi keluarga Vina tidak berani melaporkan kecurigaan mereka ke pihak yang berwajib lantaran minimnya bukti yanh dimiliki.

Tidak lama berselang, keluarga almarhumah mendengar kabar bahwa Linda, sahabat Vina kerasukan arwah korban. Melalui perantara Linda, korban pun menceritakan kemalangan yang telah menimpanya.

Melalui penuturan arwah almarhumah, geng motor ini sengaja merekayasa kematiannya sebagai pembunuhan berencana karena kecelakaan.

Mendengar penuturan ini, pihak keluarga langsung mempercayai kronologis yang dibeberkan almarhumah karena karakteristik suaranya sangat mirip dengan suara Vina. Penjelasannya pun sama seperti apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *