IKASISMA GELAR AGENDA BACK TO SCHOOL DI GEDUNG PEMIMPIN PERADABAN DUNIA

SIARINDOMEDIA.COM – Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Sabilillah Malang (IKASISMA) menggelar agenda Back to School dengan tema ‘Tak Ada Bekas Guru, Tak Ada Mantan Murid’ di Gedung Pemimpin Peradaban Dunia Kampus 2 LPI Sabilillah Malang, Sabtu (20/5/2023).


Agenda ini diikuti oleh para alumni Sekolah Sabilillah Malang, mulai dari jenjang TK hingga SMA. Para alumni yang hadir tampak gembira karena berkesempatan bertemu dengan para guru dan teman-teman seperjuangan.

Di sisi lain, dr. Takbir Rizky Wahyu Prayogi selaku perwakilan dari IKASISMA menyampaikan dalam sambutannya bahwa sepatutnya murid harus terus menjalin hubungan silaturahmi dengan para gurunya.

Selain itu, sambutan lainnya dari perwakilan pimpinan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabilillah yang dalam hal ini disampaikan oleh Drs H. Moh. Ishom Ihsan M.Pd. selaku Asisten Direktur 2 LPI Sabilillah Malang menyampaikan rasa bahagianya kepada para alumni yang hadir di acara ini.

Link Banner

“Mudah-mudahan pertemuan ini memperbanyak barokah, manfaat, untuk saya dan panjenengan yang hadir,” ucap Ishom Ihsan.

Moh. Ishom Ihsan
TAK ADA BEKAS GURU TAK ADA MANTAN MURID. Drs H. Moh. Ishom Ihsan M.Pd., Asisten Direktur 2 LPI Sabilillah Malang, menyampaikan sambutan di agenda IKASISMA Gathering. Foto: Izzuddin

Lebih lanjut, Asisten Direktur 2 LPI Sabilillah Malang ini menegaskan bahwa mempererat jaringan antar alumni sangat penting. Sebab baginya, di masa depan para alumni yang satu dengan yang lain dapat saling membantu dan memberi manfaat baik di sektor pekerjaan atau yang lain.

Selain kedua sambutan tersebut, agenda Gathering alumni yang kelima ini juga dimeriahkan oleh band IKASISMA dan motivasi karier oleh founder Wuffyland, Ghea Safferina.

Band IKASISMA
MEMORABLE. Penampilan band IKASISMA dalam agenda IKASISMA Gathering di gedung Pemimpin Peradaban Dunia Kampus 2 LPI Sabilillah Malang, Sabtu (20/5/23)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *