KORMI KOTA MALANG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN FORDA JATIM 1 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Malang mengajak warga Kota Malang untuk menyambut dan mensukseskan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Jawa Timur 1 2023 di Kota Malang.

Forda Jatim 1 2023 akan digelar pada 27-30 Mei mendatang dan dibuka langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada tanggal 27 Mei 2023.

“Pesan dari saat ini pada seluruh masyarakat mari kita sukseskan acara Forda pertama ini,” ucap Sani Sinarsana Kisid selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panlak) sekaligus Wakil 2 KORMI Kota Malang.

Sani memaparkan, sejauh ini kesiapan panitia Forda Jatim 1 2023 sudah sampai 80%. Semua bidang di kepanitiaan telah dimonitor secara berkala melalui rapat rutin setiap minggunya.

Link Banner

Lebih jauh lagi, Wakil Ketua Panlak tersebut menjelaskan bahwa KORMI Kota Malang ingin menorehkan sejarah baru di Forda Jatim perdana tahun ini.

“Tentunya kita mau membuat sejarah baru terkait pelaksanaan Forda. Karena ini yang pertama, tentunya kita bisa memberikan finger print-nya di situ, bahwa Forda itu seperti ini lho,” kata Sani.

“Kita memberikan level dan standar yang tinggi untuk pelaksanaan Forda ini. Sehingga masyarakat bisa melihat bahwa dari pemerintah dan orang-orang yang terus mengupayakan agar seluruh masyarakat lebih bugar, lebih sehat dan lebih baik,” lanjutnya.

Sani juga mengajak warga Kota Malang agar dapat menyambut dengan baik masyarakat seluruh Jawa Timur yang turut meramaikan event olahraga masyarakat di akhir bulan Mei mendatang.

“Untuk masyarakat Kota Malang mari sambut masyarakat seluruh Jawa Timur. Akan ada 15 ribu orang yang akan bergerak ke sini untuk meramaikan event ini. Sebagai tuan rumah yang baik, mari kita sambut mereka dengan baik,” ujarnya pada reporter Siarindo Media.

“Untuk acara ini sukses dan menimbulkan kesan ramah pada semua orang-orang yang datang bahwa Forda di Kota Malang sungguh luar biasa, bagus, sukses, berhasil,” Imbuh Sani.

“Dan bagi para penggiat, mari berlomba dengan sportif, mari lakukan sebuah tindakan dengan spirit yang sama, untuk kesehatan, untuk kebugaran masyarakat dan membuat minat akan olahraga masyarakat ini semakin banyak dilakukan dan diikuti oleh seluruh masyarakat yang ada,” pungkas Wakil 2 KORMI Kota Malang tersebut.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *