MAKSIMALKAN PENJARINGAN PESERTA, TURNAMEN UNIOR CUP 2023 DIUNDUR

SIARINDOMEDIA.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM Unior) Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang memutuskan mengundur pembukaan Unior Cup 2023 yang merupakan turnamen olahraga khusus warga UIN Malang.

Semula, turnamen khusus kategori non-mahasiswa dimulai pada hari Kamis (4/5/2023), diundur menjadi Senin (8/5/2023).

Hafidz Ramadhan selaku ketua panitia menjelaskan bahwa alasan diundurnya turnamen khusus kategori non-dosen untuk memaksimalkan penjaringan peserta.

“Pertama yang diundur hanya Unior Cup untuk dosen dan civitas non-mahasiswa alasannya untuk memaksimalkan penjaringan peserta itu alasan utama,” ujar Hafidz saat ditemui di kantor Unior UIN Malang, Rabu (3/5/2023).

“Kedua persiapan menuju Unior Cup 75%, untuk 25% lagi dimaksimalkan untuk penjaringan peserta,” tambahnya.

Di sisi lain, Mahasiswa yang memiliki nama lapangan Ingih ini belum bisa memberikan informasi terkait jumlah peserta yang sudah mendaftar Unior Cup 2023 karena panitia masih dalam proses rekapitulasi peserta yang telah mendaftar.

Link Banner

“Untuk pertanyaaan jumlah peserta masih diakumulasikan, jadi masih belum bisa kami informasikan lebih kurangnya,” papar Ingih.

Pembukaan Unior Cup 2023 akan dilaksanakan di lapangan utama UIN Malang pukul 13:00 WIB, Senin (8/5/2023), dan dibuka secara langsung oleh maskot Unior Cup 2023.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *