UKM UNIOR GELAR TURNAMEN OLAHRAGA KHUSUS WARGA UIN MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM Unior) Universitas Islam Negeri (UIN) Malang akan menggelar turnamen olahraga yang bertajuk Unior Cup 2023 pada tanggal 4-20 Mei mendatang. Event ini adalah bagian dari rangkaian Milad UKM Unior UIN Malang yang ke-26. Ada 4 rangkaian acara Milad UKM Olahraga tersebut, mulai dari agenda Simbolis yang diisi dengan buka bersama pada 8 April 2023, Unior Cup, Reuni Akbar hingga Malam Puncak.

Turnamen olahraga yang diselenggarakan oleh UKM Unior ini dikhususkan untuk warga UIN Malang, mulai dari mahasiswa, dosen, karyawan hingga satpam. Dalam hal ini, Unior membagai peserta menjadi dua kategori. Pertama, kategori mahasiswa. Kedua, kategori non-mahasiswa yang meliputi dosen, karyawan dan satpam.

Untuk kategori non-mahasiswa, pertandingan digelar pada tanggal 4-6 Mei. Sementara untuk kategori mahasiswa, turnamen dihelat pada tanggal 8-10 dan 15-20 Mei.

Ada 7 jenis cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan untuk kategori mahasiswa, yakni futsal, bola voli, bola basket, bulutangkis, catur, sepak takraw dan tenis meja. Sementara untuk kategori non-mahasiswa, hanya mempertandingkan 4 jenis cabor, di antaranya; futsal, bola voli, bulutangkis dan tenis meja.

Link Banner

Panitia Unior Cup 2023 menggunakan Gedung Student Center (SC) dan Lapangan Utama UIN Malang sebagai venue untuk menggelar semua pertandingan turnamen olahraga ini.

Hafidz Ramadhan, selaku ketua panitia Dies Maulidiya ke-26 UKM Unior berharap agar para panitia dapat maksimal menyukseskan agenda Unior Cup 2023 ini.

“Semoga panitia diberi Kesehatan untuk mempersiapkan dan melaksanakan hajat besar UKM kita,” ujar pria yang memiliki nama lapangan Ingih tersebut.

Persyaratan dan petunjuk tekni lebih lanjut bisa menghubungi kontak 085748845491 (Arif), 085852765065 (Alfariz) dan 082136045161 (Lia).Brosur Unior Cup 2023

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *