FOUNDER MALANG CERDAS TARGETKAN 1000 BEASISWA DI TAHUN 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Malang Cerdas bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akhir pekan lalu menggelar Malang Education Summit di Taman Krida Budaya. Dalam salah satu sesi talkshow, Founder Malang Cerdas, dr Gamal Albinsaid, mengutarakan bahwa Malang Cerdas menargetkan 1000 beasiswa di tahun 2023.

“Lebih baik saya menderita karena kedisipilnan daripada saya menderita karena kegagalan, penyesalan dan kekalahan. Itulah senjata api yang kita miliki selama ini dan kami menargetkan seribu beasiswa di sekolah-sekolah di tahun 2023,” tegas Gamal yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari audiens.

Per tanggal 15 April 2023, Gamal beserta tim Malang Cerdas telah mengunjungi 185 sekolah di Malang Raya. Pria asal Malang tersebut selalu bahagia ketika bisa memberi dampak dan berkontribusi di dunia Pendidikan.

Dia juga berharap, beberapa tahun ke depan, komunitas seperti Malang Cerdas bisa lahir di daerah-daerah lain entah itu Bandung Cerdas, Medan Cerdas atau Jakarta Cerdas.

Selain itu, pria kelahiran 8 September 1989 tersebut juga menyampaikan bahwa ke depannya Malang Cerdas akan naik level untuk membuat inovasi Desa Cerdas.

“Kalau Kemenparekraf punya Desa Wisata, kami Malang Cerdas ga mau kalah. Kita akan membuat yang Namanya Desa Cerdas,” ungkap alumni Universitas Brawijaya tersebut.

Link Banner

Malang Cerdas sendiri adalah komunitas yang bergerak di aktivitas Pendidikan. Gamal selaku founder Malang Cerdas menjelaskan bahwa komunitas yang mayoritas digerakkan para pemuda ini memiliki visi utama agar para pelajar, baik SMA, SMK, MA atau SMP, bisa Meraih mimpi dan cita-citanya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *