MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DAN DR GAMAL APRESIASI THE PUNAKAWAN SERIES KARYA SIARINDO MEDIA

“TERUS BERKARYA DAN BERINOVASI”

SIARINDOMEDIA.COM –Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di acara Malang Education Summit Sabtu (15/4/2023),di Taman Kridha Budaya Jawa Timur, Kota Malang, membuat antusias warga Malang.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga mengapresiasi dr Gamal Albinsaid selaku Founder Malang Cerdas, sekaligus CEO Indonesia Medika, atas upayanya untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

“Jadi dr Gamal melalui ‘Malang Cerdas’ bisa menghadirkan suatu energi baru untuk kebangkitan perekonomian masyarakat pasca terjadinya pandemi. Saya mengapresiasi itu,” ucap pria berkacamata ini saat Konferensi Pers di hadapan awak media.

Setelah mengadakan konferensi pers, Bang Sandi berjalan menuju mobil diiringi oleh dr Gamal. Hal ini mengundang antusiasme masyarakat Kota Malang untuk memberikan beberapa oleh-oleh yang sudah dibuat.

Tak ketinggalan, Siarindo Media juga memberikan sebuah lukisan sketsa karikatur The Punakawan Series yang menjadi salah satu tulisan kritikan terhadap pemerintah dan masyarakat terkait situasi saat ini. Tulisan ini dituliskan berdasarkan karakter dari wayang.

Penyerahan kenang-kenangan sketsa karikatur Punakawan Series ini diserahkan langsung oleh ilustrator Angie Nabilah Fidela kepada Bang Sandi dan dr. Gamal.

Link Banner

Bang Sandi mengatakan jika Siarindo Media tetap semangat dalam berkarya dan terus memuat tulisan yang positif dan bersahabat.

“Terimakasih ya, semangat terus berkarya ya,” tuturnya.

dr Gamal juga mengapresiasi hal ini, ketika ilustrator menyerahkan sketsa. Dia berpesan agar karya-karya seperti ini terus dikembangkan. Karena hal ini dapat menjadi bukti kreativitas masyarakat Malang yang positif dan berinovasi.

“Terimakasih ya, terus berinocasi, jangan lelah berkarya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Siarindo Media juga mengagendakan kesempatan untuk bisa berbincang-bincang terkait kreativitas masyarakat Malang.

“Nanti diatur saja jadwalnya ya, bisa ini, diatur saja,” pungkasnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *