SOLUTIVE BERBAGI SEPORSI KEBAHAGIAAN BERSAMA PANTI ASUHAN SUNAN GIRI MALANG DAN KAUM DUAFA

SIARINDOMEDIA.COM – Solutive Digital Agency menggelar agenda berbagi sembako dan nasi kotak di Panti Asuhan Sunan Giri Malang. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada hari Minggu (16/4/2023) tersebut bertajuk “Solutive Berbagi Seporsi Kebahagiaan”.

Taufan Haidar selaku CEO Solutive menjelaskan bahwa tujuan agenda ini adalah untuk mewadahi dan memfasilitasi orang-orang khususnya para klien yang mempunyai rezeki lebih.

“Tujuan agenda ini untuk memfasilitasi orang-orang yang mempunyai rezeki lebih untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini kepada orang-orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Untuk menghimpun donasi dari para donatur, tim Solutive membuka donasi sejak tanggal 3 April 2023. Total jumlah yang terkumpul sampai tanggal 15 April 2023 sebanyak Rp.3.507.000. Seluruh hasil donasi tersebut kemudian dialokasikan untuk membeli sembako dan alat tulis anak-anak Panti Asuhan Sunan Giri Malang. Selain kebutuhan tersebut, sisanya digunakan untuk membeli nasi kotak sebanyak 150 porsi.

“Dan yang kita peroleh dari donatur kita gunakan untuk membeli sembako kebutuhan panti, alat tulis untuk anak panti. Sisanya dibelikan nasi kotak sebanyak 150,” papar pria asal Bogor tersebut.

“Khusus nasi kotak, 50 porsi kita berikan ke anak-anak Panti dan sisanya kita bagikan ke kaum duafa di Malang Kota,” imbuhnya.

Link Banner

Taufan berharap dengan adanya agenda berbagi ini bisa memberi keberkahan untuk para donatur dan tim Solutive itu sendiri.

“Harapannya semoga apa yang kita bagikan ini benar-benar bisa membawa keberkahan untuk diri kita sendiri, untuk teman-teman Solutive dan klien, untuk teman-teman Sewa Mobil Malang Aja serta orang-orang yang kita beri,” tandasnya.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *