PASAR SANTAI BERSAMA KONDIMEN GELAR TALKSHOW DINAMIKA INDUSTRI KOPI DI KOTA MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Pasar Santai bersama Kondimen kembali mengadakan agenda talkshow pada Jumat (14/4/2023. Talkshow yang bertajuk Kopitiam dan Warkop tersebut membahas dinamika industri kopi di Kota Malang, mulai dari menu, setting tempat hingga branding media sosial.

Agenda yang digelar di lantai 3 gedung Malang Creative Center (MCC) ini diisi oleh tiga narasumber. Di antaranya ada Dede dari Toko Kopi Jaya, Firman perwakilan dari Warkop Djayantie dan Rigel dari Toko Kopi Kongca. Selain ketiga narasumber tersebut, Kondimen mewakilkan Rexi & Danriz sebagai pembawa acara talkshow hari ke-9 Pasar Santai.

“Kalau ide datangnya dari Farid. Tapi kalau jalannya tetap bareng-bareng,” ujar Adip salah satu tim Pasar Santai.

Pada hari sebelumnya, Rabu (12/4/2023, Pasar Santai juga mengadakan diskusi mengenai tren industri makanan dan minuman di lantai 3 gedung MCC. Menurut Reza Maulana selaku tim Pasar Santai, para pengunjung pasar santai mayoritas adalah keluarga dan teman dari kolaborator sendiri.

Link Banner

“Mereka dapat informasi secara organik, Mas. Kebanyakan dari sosmed. Ada juga yang punya orang tua, punya keluarga terus diajak ke sini,” Ucap Reza.

“Kayak kemarin aku sempat ngajak keluarga. Kita sediakan juga tempat bermain untuk anak-anak. Terus tempat salat buat orang tua juga ada. Lengkap lah intinya. Karena itu alasan mereka mau datang,” lanjut pria yang akrab disapa Mas Kumis.

Bersama tim Pasar Santai
DINAMIKA INDUSTRI KOPI DI KOTA MALANG. Reporter Siarindo Media bersama Reza Kumis (kiri) dan Adip (kanan) selaku tim Pasar Santai. Foto: Izzuddin

Khusus agenda talkshow ini, tim Pasar Santai bekerjasama dengan Mas Ambon salah satu orang yang aktif di dunia bisnis warung kopi Kota Malang. Selain itu, bagi Adip dan Reza Kumis, tujuan dan output dari talkshow ini adalah agar para pebisnis warung kopi di Kota Malang bisa saling membagi point of view (POV) masing-masing.

Di sisi lain, talkshow yang dimulai selepas isya ini juga diselingi dengan perlombaan meracik kopi dari beberapa perwakilan barista warung kopi Kota Malang.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *