JELANG LEBARAN, BARBERSHOP MAKIN RAMAI DIKUNJUNGI

SIARINDOMEDIA.COM – Mendekati Hari Raya Idul Fitri, barbershop atau tempat potong rambut semakin ramai dikunjungi masyarakat. Hal ini sudah menjadi sebuah tradisi tersendiri, selain berbelanja baju lebaran merapikan rambut adalah hal utama untuk tampil menarik di saat lebaran.

Momen lebaran juga menjadi berkah tersendiri untuk jasa potong rambut. Fenomena tersebut terlihat di salah satu barbershop yang kini ramai didatangi pengunjungi terlihat di “Nagoya Barbershop”. Dalam sehari barbershop tersebut menerima minimal 40 orang, dan akan terus meningkat ketika menjelang lebaran atau di hari weekend.

Diva salah satu pegawai barbershop mengatakan omset per-harinya mengalami kenaikan 70%, dibanding hari biasanya.

“Kalau omset jelas naik. Kurang lebih 70% dari hari biasa, dan minimal bisa sampai 40 orang yang datang per hari,” ucap Diva saat ditemui oleh reporter Siarindo Media beberapa waktu lalu.

Antri potong rambut
MENUNGGU GILIRAN. para pelanggan sedang antre untuk memotong rambut atau sekedar melakukan perawatan rambut. Foto: Yusrir Roisati

Kebanyakan pelanggan yang datang ke barbershop tersebut, ingin merapikan rambutnya, dan ingin melakukan perawatan rambut menjelang Lebaran. Untuk harga jasa layanan di barbershop tersebut mulai dari Rp10 ribu.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *