KESAN PESERTA SIARFEST 2023 DI MATA JURI

SIARINDOMEDIA.COM – Para peserta SIARFEST 2023 memberikan kesan tersendiri bagi para juri. Semua peserta dianggap mempersiapkan secara matang untuk menunjukkan bakatnya pada kegiatan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tersebut.

Sebagaimana yang diungkapkan Juri Pildacil, di mana para peserta terlihat siap untuk membawakan dakwahnya masing-masing.

“Mereka tidak ndredeg (deg-degan), mereka menguasai panggung meskipun terkesan hafalan tetapi dia sudah biasa menghadapi orang banyak,” ujar Abdul Muntholib.

Direktur Siarindo Media ini juga menganggap kegiatan ini sebagai modal menjadi dai profesional untuk selanjutnya perlu diasah.

Link Banner

“Jadi ini kan modal untuk mereka siap untuk menjadi dai profesional, saya kira itu. Tinggal mengasah menambah wawasan lagi,” teganya.

Kesan lain juga diungkapkan oleh salah satu juri fashion muslim creative.

“Beberapa dari pesertanya itu buat aku cukup kreatif. Cuma memang beberapa masih pemalu jadi mungkin juga dia coba-coba beberapa ya,” terang Noladita.

“Tapi kalau udah ikut agency mungkin jalannya lebih luwes, persiapannya lebih matang untuk fashionnya juga lebih bagus dan prepare seperti itu. Tapi overall bagus semua sih,” tambahnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *