ABDUL HARIS, MANAGER MCC BERI APRESIASI POSITIF EVENT SIARFEST 2023

SIARINDOMEDIA.COM – SIARFEST 2023 yang akan berlangsung Minggu (9/4/2023), mendapat apresiasi positif dari pengelola Gedung Malang Creative Center (MCC), lokasi event yang diinisiasi oleh Siarindo Media.

Menurut Abdul Haris Suaidi, Manager Building MCC, SIARFEST 2023 yang dikemas dengan perlombaan pemilihan dai cilik, serta fashion creative muslim ini patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Selain menyemarakkan bulan Ramadhan, event ini juga dapat mengasah kemampuan public speaking anak-anak serta kecintaan mereka pada kesenian.

“Pildacil atau kemampuan berpidato serta fashion itu bagian dari kesenian. Sehingga dengan harapan adanya Siarfest ini adik-adik makin bertambah ilmunya maupun dari keagamaan serta kepercayaan diri,” ujarnya.

Karena itu, pria yang menjadi Manager Building sejak awal berdirinya MCC ini mengatakan akan membantu maksimal demi suksesnya perhelatan SIARFEST 2023.

Abdul Haris membantu Siarindo Media
SURVEY LOKASI. Abdul Haris mendampingi team Siarindo Media melakukan survey lokasi acara. Foto: Nabila Zulfa

Untuk diketahui, Malang Creative Center (MCC) merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Malang bersama Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan untuk menjaga sIstem ekonomi kreatif yang ada di Kota Malang.

Link Banner

MCC memberi wadah pada ekosistem 17 subsektor yang mana hal tersebut dapat menjadikan makin berkembangnya Kota Malang menjadi kota dengan SDM yang kreatif dan maju.

Dengan berbagai jenis subsektor tersebut, MCC sejauh ini telah menyelenggarakan berbagai event, di antaranya film, UMKM, banjari, musik dan masih banyak lagi.

Termasuk akan digelarnya event SIARFEST 2023 atau Siarindo Ramadhan Festival yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 April 2023 di lantai 5 bioskop MCC.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *