FIX, 24-28 MEI TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR KELURAHAN

SIARINDOMEDIA.COM – Para penggemar bulu tangkis di Kota Malang siap-siap mendapat suguhan event menarik. Yakni kejuaraan bulu tangkis antar kelurahan. Rencana kejuaraan yang pertama kali ada di Kota Malang ini akan diselenggarakan pada 24-28 Mei di GOR Platinum, kompleks perumahan Kota Araya.

Event yang digelar Siarindomedia.com kerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang dalam rangka memeriahkan HUT ke-109 Kota Malang.

Sejauh ini persiapan dari panitia sudah cukup matang. Termasuk telah koordinasi dengan Wali Kota Malang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata.

Pada prinsipnya, pihak Pemkot Malang mendukung penuh kejuaraan tersebut.

“Karena selain untuk pembinaan, juga ada nilai menjaga kerukunan warga di semua kelurahan,” ungkap Baihaqi, Kepala Disporapar Kota Malang.

Terkait dengan sistem yang digunakan, sekretaris PBSI Kota Malang Sigit Permadi mengusulkan memakai sistem grup. Artinya nanti di setiap grup akan diambil dua terbaik untuk melaju ke babak berikutnya. Makanya, dengan durasi waktu lima hari dengan peserta 57 keluarahan itu dianggap cukup.

Link Banner

”Jadi untuk bisa sampai final, setidaknya satu tim bermain hingga lima kali,” kata Sigit.

Karena event ini bertajuk antar-kelurahan, maka pemain pun wajib berasal dari kelurahan tersebut. Tidak boleh mengambil dari warga luar kelurahan.

”Peserta wajib tunjukkan bukti KTP. Ini tidak bisa ditawar lagi,” tandas Abdul Muntholib, ketua pelaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *