GANDENG PBSI KOTA MALANG, SIARINDO MEDIA RAMAIKAN AGENDA HUT KE-109 KOTA MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Tanggal 1 April mendatang, Kota Malang akan memasuki usia ke-109. Pemkot Malang telah menyiapkan berbagai macam agenda untuk menyambut HUT ke-109 mulai bulan Maret hingga bulan Juni 2023.

Dalam momen tersebut, Siarindo Media menggandeng Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Malang mengadakan event kejuaraan bulu tangkis antar kelurahan se-Kota Malang.

Event kejuaraan bulu tangkis dipilih karena menurut Abdul Mutholib, Direktur Siarindo Media, adalah event kejuaraan yang terbilang baru.

“Karena kita ingin ada sesuatu yang baru dan pertama kali belum pernah digelar. Maka dari itu, kita mengusulkan ini kepada Pemkot. Barangkali ini bisa menjadi satu rangkaian HUT Kota Malang ya alhamdulillah,” ucap Tholib saat koordinasi bersama Pemkot Malang di ruang asisten 1 Balai Kota Malang Kamis (23/2/2023).

Selain itu, Sigit Permadi, sekretaris PBSI Kota Malang, menjelaskan jika event kejuaraan yang akan digelar pertengahan Mei mendatang, adalah event bulu tangkis antar kelurahan se-Kota Malang pertama.

“Dulu pernah ada (event bulu tangkis) antar kecamatan di Gor Ken Arok. Kalo sekarang antar kelurahan,” terang Sigit.

Link Banner

“Kalo dulu sedikit, hanya 5 kecamatan dan plus beberapa undangan instansi,” lanjut pria yang pernah menjadi ketua panitia musyawarah kota (muskot) PBSI Kota Malang 2022 tersebut.

Rencana awal agenda ini digelar pada akhir bulan Maret, namun karena berbagai pertimbangan dari pemkot, event tingkat kelurahan ini dihelat pada pertengahan bulan Mei.

“Untuk menggodok lebih lanjut, barangkali kita perlu mengundang para camat untuk menyiapkan, satu. Kedua, memberikan refrensi, kira-kira gedung mana yang bagus untuk dijadikan veneu,” terang Ida Ayu Made Wahyuni, asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Malang.

“Gitu nggih, Pak. Dekat-dekat ini kita perlu adakan rapat dengan para camat,” pungkasnya.

Link Banner

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *