PUNCAK HPN 2023, PWI JATIM NOBATKAN KETUA DPRD KOTA MALANG TOKOH INSPIRATIF PELAYANAN PUBLIK

SIARINDOMEDIA.COM – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jatim 2023 berlangsung di di Grand Surya Hotel Kota Kediri, Sabtu (11/3/2023) malam. Dalam event tersebut, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, mendapat penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif dalam Pelayanan Publik.

Bli Made, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Malang, mengapresiasi penghargaan tersebut.

“Saya bersyukur dan juga berterimakasih kepada PWI Jatim yang telah menganugerahkan penghargaan ini. Suatu kehormatan bagi saya. Ini semua tidak pernah terpikirkan di benak saya, terpilih sebagai salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan,” ucapnya.

Penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang hadir langsung di Puncak HPN PWI Jatim. Mantan Mensos tersebut dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Wartawan 2023.

Selain itu, turut diserahkan pula penghargaan kepada para juara Piala Prapanca dan Penghargaan PWI Award kepada 15 tokoh di Jatim.

Sementara tema dalam puncak peringatan HPN tahun ini adalah ‘UMKM Backbone Perekonomian Nasional’. Tema ini dipilih karena PWI Jatim memiliki komitmen untuk berperan dalam mendongkrak perekonomian melalui UMKM.

Link Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *