NIKMATNYA SARAPAN DI WARUNG PECEL PAK MUL

SIARINDOMEDIA.COM – Selain kondang sebagai kota tujuan wisata, Malang juga dikenal sebagai kota beragam kuliner. Salah satunya adalah pecel.

Pecel merupakan masakan khas Blitar, Jawa Timur, yang menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia.

Sajian dengan bumbu kacang dan sayur ini menjadi menu favorit karena rasanya yang nikmat dan harga yang relatif murah.

Di Malang terdapat warung yang terkenal akan sajian utamanya, pecel. Warung tersebut dikenal dengan nama Warung Pecel Pak Mul. Meski harganya cukup murah, tetapi rasanya tidak kalah dengan yang lain. Nikmat dan menggoyang lidah.

Link Banner

Tidak seperti depot ataupun restoran mewah, warung sederhana ini terletak di sebuah rumah yang menjual makanan dengan suasana nyaman sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.

Pengunjung di Warung Pecel Pak Mul
SARAPAN. Pengunjung di Warung Pecel Pak Mul. Foto: Nabila Zulfa

Warung Pecel Pak Mul yang berlokasi di Jalan Tanimbar no 33 Malang merupakan tempat makan yang terkenal dengan nasi pecel nya.

Warung sederhana itu menjual nasi pecel lengkap dengan sayur lauk dan peyek dengan harga Rp15.000 saja.

Untuk bumbu kacangnya sendiri tersedia 2 varian yaitu bumbu pedas dan tidak pedas.

Tidak hanya itu, warung yang terletak di depan SMKN 04 Malang ini juga menyediakan varian menu lainnya seperti sayur sop, lodeh, kare ayam, oseng-oseng, ayam bali, gorengan dan berbagai menu lain yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp16.000.

Kalau soal rasa pecel memang juara, namun untuk menu lainnya juga tidak diragukan kenikmatannya.

Sedangkan untuk minuman disana tersedia kopi, teh, jeruk serta minuman serbuk yang dijual  dengan harga mulai dari Rp3.000 hingga Rp5.000.

Pecel Pak Mul
NIKMAT. Pengunjung dan sajian khas Warung Pecel Pak Mul. Foto: Ist

Warung yang terkenal legendaris di daerah Tanimbar tersebut menjadikan warung yang tak sepi pengunjung karena terbukti rasanya yang tidak pernah berubah dari dulu.

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan seperti sarapan dan makan siang di Warung Pak Mul dapat berkunjung ke warung pada pukul 05.30 pagi hingga pukul 14.00 siang.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *