TWICE RILIS JADWAL ‘READY TO BE’

SIARINDOMEDIA.COM – TWICE saat ini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan EP terbarunya dan telah menshare jadwal perilisan mini album ‘Ready To Be’.

TWICE akan merilis daftar lagu untuk mini album ‘Ready To Be’ pada hari Kamis (16/2/2023). Kemudian diikuti peluncuran trailer pembuka pada 19 Februari serta snippet pada 20 Februari 2023.

Sementara untuk foto konsepnya akan dilaunching pada 20-24 Februari dan 26 Februari-1 Maret. Lalu disusul preview album pada 2 Maret serta cuplikan albumnya pada 3 Maret.

Girl group idol K-Pop ini akan merilis teaser video musik pada 5 dan 7 Maret. Pada 10 Maret TWICE akan merilis resmi ‘Ready to Be’ yang disertai MV baru pada hari yang sama.

Dalam mini album ke-12 tersebut, TWICE akan membawakan satu lagu berbahasa Inggris, ‘Moonlight Sunrise’. Sebelum ini, TWICE terakhir merilis EP ‘Between 1&2’ pada Agustus tahun lalu.

TWICE merupakan girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 personil, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.

Link Banner

Girl group di bawah naungan JYP Entertainment ini memulai debutnya pada tahun 2015.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *