TWICE RILIS JADWAL ‘READY TO BE’

SIARINDOMEDIA.COM – TWICE saat ini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan EP terbarunya dan telah menshare jadwal perilisan mini album ‘Ready To Be’.

TWICE akan merilis daftar lagu untuk mini album ‘Ready To Be’ pada hari Kamis (16/2/2023). Kemudian diikuti peluncuran trailer pembuka pada 19 Februari serta snippet pada 20 Februari 2023.

Sementara untuk foto konsepnya akan dilaunching pada 20-24 Februari dan 26 Februari-1 Maret. Lalu disusul preview album pada 2 Maret serta cuplikan albumnya pada 3 Maret.

Girl group idol K-Pop ini akan merilis teaser video musik pada 5 dan 7 Maret. Pada 10 Maret TWICE akan merilis resmi ‘Ready to Be’ yang disertai MV baru pada hari yang sama.

Dalam mini album ke-12 tersebut, TWICE akan membawakan satu lagu berbahasa Inggris, ‘Moonlight Sunrise’. Sebelum ini, TWICE terakhir merilis EP ‘Between 1&2’ pada Agustus tahun lalu.

TWICE merupakan girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 personil, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.

Link Banner

Girl group di bawah naungan JYP Entertainment ini memulai debutnya pada tahun 2015.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *