FILM ‘JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG’ RESMI RILIS, BEGINI KESAN PENONTONNYA!

SIARINDOMEDIA.COM – Film ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ (JJJLP) menjadi menjadi salah satu rekomendasi film yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Series film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKTCHI) ini resmi  tayang pada Rabu (2\2\2023) di seluruh bioskop Indonesia. Dikisahkan dari sudut pandang sang anak tengah yang sedang merantau di London, Inggris.


Angga Dwimas Sangsoko, sutradara JJJLP menjabarkan bahwa jika NKTCHI menyiapkan trilogi film yaitu film pertama menceritakan dari sudut pandang anak bungsu, kedua anak tengah dan nanti ketiganya dari sudut pandang anak sulung.

“Nah yang menarik dari film ini memperlihatkan dimensi nah perasaan hidup di luar daerah amannya yang diciptakanya dalam keluarganya” ujar Irfan Ramli, penulis skenarion film JJJLP.

“Kami suka mengekplorasi cerita-cerita ensambel yaitu cerita yang karakternya banyak dalam satu cerita. Penonton NKTCHI jangan sampai ada satu antitesis jangan sampai mengalami konflik yang sama dan penonton film kedua harus mendapat pengalaman baru,” ujar Angga yang pernah menyutradarai film ‘Cahaya Dari Timur’.


Film JJJLP ini bisa dinikmati tanpa harus menonton series film NKTCHI sebelumnya.

Link Banner

“Aku hampir ga jadi nonton ini gegara kata temenku ini lanjutan dari NKCTHI. Tapi ternyata aku tetep bisa ngikutin ko. Artinya Angga dan penulisnya bisa mengemas ceritanya dengan baik sehingga semua pesan-pesan dan emosi karakternya bisa tersampaikan ke penonton tanpa harus nonton film sebelumnya. Mana relate juga sama diri ini sampe aku nangis donggggg,” ungkap Lia Satriani, penonton film JJJLP, dengan menyertai emoji mewek sekaligus tertawa.

Para penikmat film JJJLP turut merasakan emosi yang disampaikan.

“Aurora aku banget. Tempat rantau berasa nyaman, seperti rumah lebih dari rumah sendiri,” kata Lia Izzatunnafsi, penonton JJJLP.

“Visinema jago deh kalo bikin film-film keluarga yang deep dan mengandung banyak bawang begini” tambah Nur Baiti Hikaru setelah menontop film JJJLP.

Link Banner

“JJJLP is way more content, compact, precises. All composed perfectly fir: the actors, the feel, the music, the cinematography, the especially story plot. This sequel is so-heart warming” tutur Del, salah satu penonton JJJLP.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *