AKLAMASI, DJONI SUDJATMOKO RESMI PIMPIN KONI KOTA MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Djoni Sudjatmoko resmi terpilih menjadi Ketua KONI Kota Malang periode 2023-2037. Setelah terpilih secara aklamasi, Djoni langsung dikukuhkan setelah musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Malang, Senin (30/1/2023).

Beberapa saat setelah terpilih, Djoni Sudjatmoko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin KONI Kota Malang.

Pembina PWI Malang Raya itu menyampaikan visi dan misinya yang di antaranya membangun sistem pembinaan atlet yang terstruktur, berkelanjutan dan akuntabel, serta meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana penunjang prestasi melalui berbagai sumber pendanaan legal.

“Juga membangun kerjasama harmonis dengan Pemerintah Daerah dan berbagai pihak yang terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga serta kesejahteraan insan olahraga,” terang Djoni.

Link Banner

Dia mengatakan dalam waktu dekat akan segera membahas persiapan Porprov 2023 dengan seluruh cabang olahraga (cabor) dan bidang yang ada di KONI.

“Setidaknya bisa bertahan pada posisi Runner up di Porprov 2023 seperti yang telah diraih pada tahun lalu,” ujarnya mengenai target di Porprov nanti.

Sedianya pada Musorkotlub hari ini, Djoni akan bersaing dengan Edy Wahyono untuk memimpin Ketua KONI Kota Malang periode 2023-2037.

Namun kurang dari seminggu menjelang, Edy Wahyono mengumumkan pengunduran dirinya sehingga Djoni Sudjatmoko menjadi calon tunggal dan akhirnya terpilih secara aklamasi untuk menakhodai KONI Kota Malang selama empat tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *