ARTEN DAFTARKAN 2 TIM DI KEJUARAAN TENIS SIARINDO CUP I

SIARINDOMEDIA.COM – Tim dari Malang masih mendominasi peserta di Kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 Siarindo Cup I yang bakal digelar 3-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang.

Beberapa tim dari Kota Malang yang memastikan diri ambil bagian dikejuaraan ini diantaranya, Gedabyah Kesatrian, Rampal Tenis Club, Paguyuban Pelatih Arek Tenis (Arten) Stadion Gajayana Malang yang langsung mendaftarakan dua tim sekaligus.

“Sebenarnya saya akan mendaftarkan diri, akhir-akhir saja, tapi peminatnya banyak. Saya takut kehabisan jatah peserta,” kata Poel yang mewakili teman-temannya saat ditemui di Stadion Gajayana Malang, Senin (30/1/2023).

Poel juga mengatakan, dalam kejuaraan ini, jelas bakal sangat ramai, karena beberapa tim dari luar kota juga siap meramaikan even tenis. Apalagi baru kali ini kejuaraan tenis kelompok umur kembali diadakan di Kota Malang, setelah sempat vakum beberapa tahun.

”Di Stadion Gajayana sudah lama tidak ada kejuaraan. Jelas orang-orang luar Malang kangen dengan main di Lapangan Tenis Stadion Gajayana,” tegas Poel yang juga Pengurus Pelti Kota Malang ini.

Poel juga mengatakan, target panitia masalah 32 team ini bakal segera terpenuhi karena antusiasme petenis dari luar kota sangat tinggi pada kejuaraan tenis di Kota Malang. Selain hadiahnya yang cukup menggiurkan yakni hadiah total Rp 11 juta, juga  udara yang cukup sejuk, sehingga pingin bermain di Kota Malang.

Link Banner

”Dalam waktu dekat ini, target kuota 32 team pasti terpenuhi,” ucapnya.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

    View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *