TIM TUAN RUMAH OGAH DISEPELEKAN TIM TAMU

SIARINDOMEDIA.COM – Tidak mau dianggap sepele tim luar kota, dua tim tenis asal Kota Malang langsung memesan dua tiket untuk bisa berlaga di Kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 Siarindo Cup I. Kejuaraan tenis KU Senior dan Veteran ini bakal digelar 3-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang.

Dua tim tuan rumah tersebut adalah Gedabyah Kesatrian dan Rampal Tenis Club.

“Tim saya tidak mau dianggap pengembira di kejuaraan ini. Sehingga target kami adalah juara,”  kata Kuwat salah satu pemain Gedabyah Kesatrian.

Kuwat juga mengatakan, untuk saat ini teamnya sudah intens menggelar latihan. Pasalnya dirinya mengetahui, tim yang bakal tampil di kejuaraan ini nanti adalah tim-tim yang terbaik di Jawa Timur. Sebut tim Bledexs Surabaya dan STC Pelti Kabupaten Blitar. Apalagi tim STC ini juga sering juara di beberapa turnamen.

“Kami tidak takut, kita pantang menyerah. Karena kita team dari Malang yang tidak lain sebagai tuan rumah,” tegasnya kemarin.

Sementara itu, Pelatih Tim Seduluran Tenis Club (STC) Kabupaten Blitar Kusmaidi juga tidak kalah gentar dengan sesumbar tim dari tuan rumah.

Link Banner

“Malang tuan rumah. Tapi tim saya bakal juara,”tegasnya.

Kusmaidi menambahkan, dalam turnemen ini timnya bakal menurunkan tim terbaik diantaranya Dedy H dan Eko Yuli.

“Lima orang lainya rahasia, takut kekuatan tim saya dibaca lawan,” ucapnya.

Dalam kejuaraan ini sendiri ada aturan yang ditetapkan panitia yakni mantan pemain PON dan Pelatnas tidak bisa tampil dikejuaraan ini. Tentunya hal ini menjadi suatu kesempatan bagi tim-tim setiap keiikutsertaanya di kejuaraan selalu dikalahkan para mantan pemain PON an Pelatnas.

Link Banner

“Panitia menerapkan aturan yang pas, Sehingga kejuaraan ini bakal ramai,”pungkasnya.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *