MAHASISWA UBAYA UNJUK KREATIVITAS DI PAMERAN DISCOGRAPHICS

SIARINDOMEDIA.COM – Mahasiswa Design Management Produk Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya (UBAYA) baru-baru ini menggelar pameran discographics. Pameran yang menjadi bagian dari tugas akhir tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 15 Januari 2023, di Praxis, Surabaya.

(Pengunjung dari kalangan masyarakat umum. Photo: Nabila)

Pameran discographics kali ini mengangkat tema “Design Complication With Gratitude and Emphatic”. Pameran digelar oleh berbagai mahasiswa DMP mulai dari angkatan 2017 hingga 2019 dengan konsep out of the box yang berbeda beda. Seperti ide yang kreatif dikolaborasikan dengan furniture serta interior yang terkonsep dengan sempurna mulai dari karya yang mengandung unsur game, bussines, edukasi dll.

(Pengunjung antusias melihat karya-karya yang ditampilkan di pameran discographics UBAYA. Photo: Nabila)

Pameran tersebut diselenggarakan untuk menyalurkan rasa syukur mahasiswa DMP selama perkuliahan serta merangkul masyarakat dengan keindahan seni karya yang ditampilkan.

Proses pengerjaan terselenggaranya pameran dimulai dari bulan September hingga Januari 2023 selama 5 bulan agar pameran yang ditampilkan menjadi maksimal dan berkualitas.

(Salah satu karya dari mahasiswa DMP. Photo: Nabila)

Menurut Feby selaku ketua penyelenggaraan pameran, tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat luas terkait karya yang disampaikan.

“Karena sebagai mahasiswa design kita dituntut untuk selalu out of the box, memiliki jiwa open minded serta mengikuti perkembangan teknology yang ada namun tetap dapat merangkul masyarakat luas dengan hangat,” terangnya.

Link Banner
(Reporter Siarindo Media bersama panitia (kiri) serta ketua pelaksana (kanan). Photo: Nabila)

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *