KEJUARAAN TENIS BEREGU SIARINDO CUP I DIGELAR 3-5 MARET 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 SCN Cup I dipastikan digelar pada tanggal 3-5 Maret 2023.

Kepastian tanggal tersebut, setelah panitia melakukan koordinasi dengan Ketua Bidang Pertandingan Pelti Kota Malang, Poel. Karena pada tanggal tersebut belum ada agenda kegiatan turnamen di daerah Jawa Timur. Sehingga tanggal 3-5 Maret sangat cocok, apalagi tanggal tersebut tanggal muda.

”Kalau saya melihat jadwal kejuaraan, tanggal 10-11 Maret ada kejuaraan beregu di Ponorogo. Untuk usianya sama dengan kejuaraan yang kita gelar,” kata Poel saat ditemui di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang, Senin (16/1/2023).

Poel juga mengatakan, tentunya dengan jadwal yang tidak berbenturan, peserta akan lebih banyak yang ikut. Apalagi di kejuaraan beregu di Kota Malang ini jumlah pesertanya terbatas, yakni hanya 32 team saja.

Kejuaraan tenis beregu Siarindo Cup I diperkirakan bakal cukup sengit dan berkualitas. Apalagi klub-klub, baik dari Kota Malang maupun luar daerah, siap meramaikan kejuaraan berhadiah total Rp11 juta ini.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *