COACH DR FAHMI DAN D ZAWAWI IMRON RAIH PENGHARGAAN INSAN PANCASILA TAULADAN DARI BPIP

SIARINDOMEDIA.COM – Dua tokoh Jawa Timur, Coach Dr Imam Muhajirin Elfahmi asal Malang dan Budayawan D Zawawi Imron menerima penghargaan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Selasa (9/6/2024) malam di Jakarta.

Coach Dr Fahmi, adalah motivator dan tokoh yang menggerakan para pebisnis, penggerak masyarakat, UMKM menjadi mandiri, berdaya dan mampu bersaing ditingkat nasional.

Bahkan ratusan anggota DPRD, DPR RI, pejabat telah dia gembleng menjadi pemimpin berintegritas.

Sedang sastrawan dan budayawan D.Zawawi Imron adalah tokoh konsisten terus berkarya dari Madura. Tapi karyanya diakui dunia internasional. Bahkan beliau menjadi dosen terbang berbagai kampus di Indonesia.

Link Banner

” Ini bentuk apreasi pemerintah, khususnya pribadi dan komunitas yang memiliki karya inspiratif dan inovatif yang diakui nasional maupun international. Mereka mengharumkan nama bangsa dan negara,” tegas Toto Subiyanto Direktur Jaringan dan Pembudayaan BPIP.

Selain 2 tokoh Jawa Timur tersebut, ada 12 tokoh se Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut. Jadi total 15 tokoh terpilih.

“Dengan rasa bahagia, kami menerima penghargaan ini dengan harapan menjadi inspirasi bagi anak-anak bangsa,” tegas Coach Dr Fahmi.

”Kami selama ini bimbing dan didik ribuan anak bangsa agar tetap menjaga integritas dengan manfaat meluas dengan ragam inovasi,” tambahnya.

Zawawi Imron
SANG CELURIT EMAS. Sastrawan dan budayawan asal Sumenep, Madura, D Zawawi Imron. Foto: Ist

Sementara itu, sastrawan dan budayawan asal Madura, D Zawawi Imron, mengapresiasi penghargaan dari BPIP.

”Kami sudah puluhan kali menerima penghargaan, semua bukan untuk kebanggaan pribadi, tapi menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk teruslah berkarya sampai dunia menerima manfaat dari karyamu,” tegas Zawawi Imron.

”Rasa Syukur kepada Allah adalah langkah pertama, karena karunia kesehatan, sehingga hari ini BPIP memberikan penghargaan,” tegas Budayawan Nasional yang masih setia dan konsisten tinggal di dusun di Sumenep Madura. (*)

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *