DISAMBUT HANGAT, JIN RAMPUNGKAN WAMIL DAN SEMUA MEMBER BTS REUNI

SIARINDOMEDIA.COM – Hari ini, ARMY di seluruh dunia merayakan momen yang telah lama ditunggu-tunggu: Jin, anggota tertua BTS, telah menyelesaikan wajib militernya dan bisa segera reuni dengan para anggota boy band fenomenal asal Korea Selatan itu.

Setelah 18 bulan melayani negaranya, Jin kembali ke masyarakat sipil dan yang lebih penting, dia tentunya akan segera meramaikan industri musik global lagi.

Pagi yang cerah di Yeoncheon, Gyeonggi, menjadi saksi bisu saat Jin melangkah keluar dari Pusat Pelatihan Divisi Infanteri ke-5. Tepuk tangan dan sorak-sorai menggema, bukan hanya dari rekan-rekan militernya, tetapi juga dari anggota BTS lainnya yang telah datang untuk menyambutnya.

RM, dengan semangat yang tinggi, bahkan memberikan pertunjukan spesial dengan saxophone, memainkan lagu hit ‘Dynamite’ untuk merayakan kepulangan Jin. Ini adalah pertama kalinya sejak Desember 2022 para member BTS berkumpul.

Link Banner

Setelah hampir 2 tahun, semua member BTS akhirnya bisa melakukan reuni dan disakskan secara langsung oleh publik. Kegembiraan ini tidak hanya terasa di lokasi, tetapi juga meluas ke seluruh dunia melalui media sosial dan komunitas penggemar.

ARMY membanjiri internet dengan pesan selamat datang untuk Jin. Meskipun agensi  BTS, BigHit Music, telah meminta penggemar untuk tidak berkumpul di lokasi pelepasan demi alasan keamanan, hal itu tidak mengurangi antusiasme ARMY.

Sebagai gantinya, ARMY mengekspresikan kegembiraan mereka melalui spanduk dan bus yang dihiasi dengan gambar BTS dan Jin, yang diparkir di sekitar pusat pelatihan.

Reuni BTS ini tidak hanya simbolis, tetapi juga menandai awal dari babak baru bagi grup fenomenal tersebjt. Dengan Jin yang telah kembali, penggemar kini menantikan kegiatan Festa 2024 yang akan diadakan di Seoul Jamsil Gymnasium pada tanggal 13 Juni 2024.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Jin dengan penggemar setelah wajib militernya, dan tentunya, sebuah perayaan yang sayang untuk dilewatkan.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *