SISWA SDN BANDUNGREJOSARI 2 RAIH JUARA PERTAMA LOMBA AZAN CREATIVITY KIDS 2024

SIARINDOMEDIA.COM – Prestasi membanggakan berhasil diraih siswa SDN Bandungrejosari 2 Kota Malang, Maulana Naufal Sebastian di ajang bergengsi, Creativity Kids 2024.

Dalam event berbasis online tersebut, siswa kelas 4 ini berhasil meraih juara pertama kategori lomba azan dengan mengumpulkan nilai sempurna yaitu 100 poin.

Naufal mengungkapkan rasa bahagianya berkat raihan positif yang didapat dalam event anak usia dini tersebut.

“Perasaannya sangat senang dan bahagia,” kata Naufal pada Siarindo Media lewat sambungan WhatsApp.

Link Banner

Lebih lanjut, putra kedua pasangan Rudi dan Lilis tersebut mengatakan bahwa tujuan mengikuti event yang digagas Siarindo Media ini untuk meningkatkan olah vokalnya dalam hal melantunkan suara azan.

“Untuk mengembangkan bakat minat serta terus melatih dalam melantunkan adzan,” ujarnya.

“Karena ingin menjadi muadzin yang lebih baik,” imbuhnya.

Sebelumnya, Naufal juga beberapa kali telah mengikuti lomba serupa. Dan beberapa kali pula dirinya berhasil meraih juara.

Kemenangan Naufal tentu tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi sekolah dan keluarganya.

Meraih juara pertama dalam lomba azan dalam event Creativity Kids 2024 menunjukkan bahwa bakat dan kerja kerasnya telah diakui dan diapresiasi oleh para juri dan panitia.

Selain itu, keberhasilan bocah berusia 11 tahun tersebut juga tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh sekolah dan orang tua.

“Persiapan lombanya adalah dengan latihan setiap hari dengan guru pembimbing maupun di rumah,” ucap Naufal.

Dengan memberikan motivasi, dorongan serta bimbingan yang tepat, Naufal mampu mengembangkan potensinya secara maksimal dan meraih kesuksesan dalam lomba tingkat nasional tersebut.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti bahwa bakat dan kerja keras selalu berbuah hasil yang memuaskan.

Melalui event ini, sang ibu berharap, putra sulungnya bisa terus menginspirasi banyak orang dengan bakatnya yang luar biasa dalam merdukan suara adzan.

“Semoga bisa memotivasi banyak orang terutama teman-teman agar tidak malu untuk maju mengikuti lomba atau kegiatan di luar sekolah lainnya,” ujar Lilis.

“Juga semoga tidak berhenti di sini sajaa untuk mengikuti lomba dan tidak cepat puas dengan hasil yang diterima,” pungkasnya.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *