PANITIA EVENT SEISMIC GELAR KOORDINASI PEMATANGAN KONSEP EVENT

SIARINDOMEDIA.COM – Panitia event Science Islamic Competition (Seismic) kembali menggelar koordinasi rutin di TK Bahrul Maghfiroh, Selasa (13/2/2024).

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mematangkan konsep event perlombaan olimpiade mulai dari matematika, IPA, Ilmu Agama hingga Bahasa yang digagas oleh Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) bersama Siarindo Media.

Selain itu, koordinasi ini dihadiri langsung oleh jajaran kepala sekolan di satuan lembaga sekolah mulai dari TK, SD, SMP, MTs, SMA, MA hingga Madrasah Dinia Bahrul Maghfiroh.

Ada beberapa poin penting yang dihasilkan dari rapat ini. Di antaranya perubahan diksi Khitobah dan Speech diganti dengan Da’i dan perubahan judul tema yang semula menggunakan bahasa Inggris diganti dengan “Bangun Islamic Sains Muda Bertalenta Untuk Mewujudkan Generasi Muslim di Era Milenial”.

Di lain sisi, event ini menyuguhkan berbagai macam perlombaan, baik akademik maupun non-akademik. Misalnya, di bidang akademik Seismic menyuguhkan kategori lomba Olimpiade MIPA, Bahasa hingga PAI. Sementara kategori lomba non-akademik, ada lomba Da’i hingga Jurnalis On the Spot.

Melalui event tingkat nasional ini, segenap panitia menaruh harapan lebih agar dapat melahirkan bakat-bakat unggul di Indonesia. Lebih-lebih dapat menjaring calon siswa yang akan bersekolah di Yayasan Bahrul Maghfiroh.

Link Banner
Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *