TRAILER TERBARU ‘KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES’ RESMI DIRILIS, KISAHKAN RAJA KERA YANG JAHAT DAN AMBISIUS

SIARINDOMEDIA.COM – Film ‘Kingdom of The Planet of The Apes’ resmi merilis trailer terbarunya, Senin, (12/2/2024). Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut terlihat sosok raja kera yang jahat dan ingin membangun kerajaannya sendiri.

Trailer dibuka dengan menampilkan kehidupan para kera di hutan. Awalnya, semuanya baik-baik saja dan mereka masih menjalani hari seperti biasanya.

Lalu sosok raja kera pun muncul. Dia ingin agar kera lebih unggul dibanding manusia. Sang raja kera menyebut ini sebagai kerajaannya dan akan memulai sesuatu yang baru. Para kera berkumpul dan mendekat ke sebuah perahu besar.

Muncul 7 tahun pasca film terakhirnya, ‘Kingdom of The Planet of The Apes’ mengambil latar waktu 300 tahun setelah ‘War for the Planet of the Apes’.

Trailer ini memperlihatkan bagian yang lebih detail sehingga membuat para penonton penasaran. Dimana para kera akhirnya ingin menyerang manusia dan menciptakan ketegangan. Namun sebagian dari mereka tidak menyetujui hal ini karena menganggap sejak dulu manusia dan kera memang hidup berdampingan.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2024. Film ‘Kingdom of The Planet of The Apes’ diduga akan mengungkap alasan Mae menjadi target Proximus dalam Kingdom of the Planet of the Apes.

Link Banner

Hal ini mungkin karena dia ingin membuat ras manusia kembali berkuasa. Namun, alur lain yang mungkin terjadi adalah mata hati Mae akan terketuk karena kedekatannya dengan Noa sehingga dia akan melihat kebaikan para kera.

Dia mungkin saja akan kembali dan mendorong kerja sama antara manusia dan kera, lalu dua kelompok makhluk hidup ini akan kembali hidup berdampingan.

Temukan petualangan dan ketegangan antara manusia dan kera ini dalam Film ‘Kingdom of The Planet of The Apes’.


SUMBER
Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *