KETUA ASPERINDO ACUNGI JEMPOL GERAKAN BLUE LIGHT POLRI

SIARINDOMEDIA.COM – Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Expres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) mengacungi jempol kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terkait dinamika kamtibmas yang sangat positif, yakni adanya Gerakan Blue Light.

Hal tersebut disampaikan Ketua Asperindo, Ardito Soepomo dalam siaran persnya. Dia mengungkapkan, adanya Gerakan Blue Light Kepolisian, pengusaha transportasi khususnya logistik sangat merasakan dampaknya.

“Yang pasti, trend bajing loncat semakin berkurang,” ujarnya, Senin (1/5/2023).

Dengan demikian lanjut Ardito dunia usaha dapat berjalan lancar dan pastinya akan mendukung peningkatan secara signifikan perekonomian nasional.

Link Banner

Menurutnya, tanpa adanya ketertiban, rasa aman dan tentunya  tidak akan akan timbul rasa nyaman berusaha dan akan sangat mengganggu perekonomian secara umum.

Lebih lanjut, dengan berbagai upaya Polri yang bertujuan untuk masyarakat merasa aman itu, Ardito tidak heran jika tren kepercayaan publik terhadap Polri terus naik hingga mencapai 73,2 persen.

“Saya yakin tren kepercayaan publik kepada Polri akan naik,” ucapnya.

Ketua Asperindo
PUJI KINERJA POLRI. Ketua Asperindo, H Ardito Soepomo Ir MM. Foto: Ist

Ardito melihat upaya Kepolisian dalam melayani masyarakat baik terhadap layanan jaminan keamanan maupun lainnya itu benar-benar dinyatakan dalam tindakan.

“Semoga tren ini bisa terus ditingkatkan oleh Kepolisian,” tuturnya.

Dengan demikian masyarakat sebagai penerima layanan dapat betul-betul merasakan dampak semakin optimalnya kinerja Polri di bawah kepempimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Author

  • Dedik Achmad

    Kuli tinta yang gemar rebahan sekaligus doyan makan. Namun terobsesi pengen jadi manusia yang manfaat dunia akherat.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *