DIHADIRI RIBUAN WARGA, ABAH ANTON GELAR OPEN HOUSE

SIARINDOMEDIA.COM – Mantan Walikota Malang, H. Muhammad Anton atau kerap disapa Abah Anton, menggelar open house yang masih dalam suasana lebaran di kediamannya di Jl. Tlogo Indah No.16 Kota Malang. Acara yang diadakan pada hari Minggu (30/4/2023) ini dibuka untuk masyarakat umum mulai pukul 10:00 – 19:00 WIB.

Sejak sebelum pukul 10:00 WIB, warga sudah memadati rumah Abah Anton. Mulai dari anak-anak kecil, jama’ah pengajian, hingga para pejabat bergantian bersilaturahmi kepada mantan Walikota Malang itu.

Abah Anton tidak sendirian. Pria asli Malang tersebut ditemani oleh sang istri, Dewi Farida Suryani, untuk menyambut semua tamu yang datang bersilaturahmi ke rumahnya.

Para tamu menikmati hidangan
SUGUHAN. Para tamu menikmati hidangan yang disajikan di open house Abah Anton. Foto: Izzuddin

Tuan rumah sendiri menyiapkan berbagai macam hidangan. Ada bakso, tahu campur, opor ayam, udang saus balado hingga es campur.

Para tamu tampak bahagia dan nyaman ketika menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Abah Anton. Mereka tidak segan untuk menambah porsi makanan yang ada, karena mereka merasa bahwa kedatangannya di rumah Abah Anton telah disambut dengan hangat dan istimewa.

“Monggo dinikmati hidangannya. Kalau kurang bisa nambah lagi,” ujar salah satu kerabat Abah Anton kepada para tamu.

Link Banner

Tidak cukup di situ, Dengan senyum yang khas dan rangkulan yang erat, Abah Anton dengan sabar melayani satu persatu permintaan foto para tamunya. Tidak pandang tamunya berstatus apa, Abah Anton tampak tidak memiliki jarak dengan mereka yang hendak bersua dengannya.

Abah Anton bersama kru Siarindo Media
AKRAB. Abah Anton bersama Dirut dan reporter Siarindo Media. Foto: Izzuddin

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *